Lisa ingat saat itu ia memegang erat undangan tersebut dengan satu tangan, sementara tangan yang lain memegang tiket pesawat ke Swiss.
"Bersama-sama, Taehyung dan Jennie, mengundang Anda untuk bergabung dengan mereka untuk merayakan pernikahan mereka pada tanggal 18 Juni pukul 2 siang. Saksikan cinta mereka secara langsung."
Lisa hampir mencemooh tetapi ada sebuah surat kecil yang terpisah dari undangan tersebut. Ditulis oleh Jennie sendiri.
"I hope to see you there, Lisa."
Terlalu berat bagi Jennie untuk meminta. Terlalu berat bagi Lisa untuk melakukannya. Tapi, jika memang demikian, mengapa ia berjalan menyusuri lorong pesawat menuju tempat duduknya?
"Aku tidak percaya aku melakukan ini." Lisa merengek, mendudukkan dirinya di samping Rosé yang sedang menyiapkan bantal leher dan earphone.
"Aku juga akan mengatakan hal yang sama, tapi sejujurnya aku tidak terlalu terkejut." Si pirang berkata dan mendapat tatapan tajam dari Lisa. Dia tersenyum polos sebelum menghela napas dan meletakkan tangannya di atas tangan Lisa, "Kamu tidak perlu melakukan ini, kamu tahu? Kita selalu bisa meninggalkan pesawat ini."
Lisa tahu dia bisa. Dia bisa berdiri dan melarikan diri. Lari dari semua masalahnya. Tapi dia tahu Jennie membutuhkannya. Lisa juga tahu, dia bukan satu-satunya yang tidak ingin pernikahan itu terjadi.
"Aku tahu," Lisa tertawa kecil, "Aku juga senang kau ada di sini." Rosé tersenyum gembira,
"Aku juga! Maksud ku, siapa aku untuk menolak perjalanan gratis ke Swiss?"
Lisa dengan ceria memutar matanya dan mendorong tangan Rosé menjauh darinya sebelum memasang earphone dan melihat ke luar jendela. Jantungnya berdegup kencang, apakah dia benar-benar siap dengan ini semua?
Sial. Tidak. Tidak sama sekali.
-
Lisa kini berada di Swiss, berdiri di depan sebuah hotel tempat para tamu dipersilakan untuk menginap. Hotel itu berada di dekat lokasi pernikahan mereka. Lisa menolak untuk melihatnya saat dia berjalan menuju hotel. Namun kenyataannya, saat berjalan masuk, ia dihadapkan pada kerumunan orang-orang kaya, keluarga dan teman-teman Jennie.
Tawa riuh memenuhi ruangan saat masing-masing berbicara tentang kesuksesan dan kekayaan mereka yang luar biasa dan Lisa bertanya-tanya apakah ia seharusnya berada di sana. Semua orang mengenakan pakaian desainer sementara dia hanya mengenakan kaos dan celana jins. Beberapa mata tertuju padanya dan ia merasa kecil. Dia pasti sudah berlari jika bukan karena wajah yang tidak asing di ruangan itu tersenyum dan berlari ke arahnya.
Lisa tersenyum bahagia, "Sana, senang bertemu denganmu lagi." Sana memeluknya,
"Senang bertemu dengan mu juga! Kau adalah orang yang ingin ku ajak bicara." Sana berkata, menarik diri dan tersenyum cerah. Lisa memiringkan kepalanya dan tertawa kecil sebelum melihat ke balik bahunya dan bertemu dengan mata cokelat yang hangat namun sedih yang menatapnya dari seberang ruangan. Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady And The Lady Tramp (JENLISA)
FanfictionGxG 18+ Hidup Lisa berubah saat dia bertemu dengan seorang gadis kaya yang cantik. Pro? Dia cantik. Kontra? Dia sudah bertunangan. Lisa tidak begitu beruntung. Dia telah bekerja di beberapa restoran dalam waktu dua tahun. Hampir tidak menghasilkan $...