Chapter 10

1.4K 144 13
                                    

Saat itu masih pagi ketika Lisa berdiri di balkon, lengannya bertumpu pada pagar medali dengan sebatang rokok yang terjepit di antara jari-jarinya. Sebelumnya dia tidak akan membuang waktu untuk menghirup racun, namun dia ragu-ragu. Dia tidak merasakan sedikit pun stres.

Sejak Ada Jennie, Lisa menyadari bahwa ia selalu menantikan saat-saat bangun tidur karena ia tahu bahwa ia akan berbicara dengan Jennie lagi. Hal itu membuatnya merasa bersemangat. Jadi, dia meletakkan rokoknya di asbak dan mulai masuk ke dalam rumah sampai dia mendengar bunyi klakson dari bawah.

Dan ketika dia melihat ke bawah, dia tertawa pelan pada dirinya sendiri.

"What are you doing here?" Lisa berteriak, tidak peduli bahwa masih terlalu dini untuk berteriak. Jennie telah keluar dari mobil dan berdiri di dekat pintunya, tersenyum ke arah Lisa dengan gembira dan mengangkat bahu. Lisa tertawa kecil dan memberi isyarat agar Jennie naik.

"Coffee?" Lisa bertanya dan Jennie mengangguk sambil meletakkan tasnya yang berbentuk bulat dan berwarna hitam dengan logo Chanel berwarna emas di atas meja. Bagi Lisa, tas itu terlihat seperti bola bowling. Dia ingin menggodanya tapi dia merasa bingung dengan penampilan Jennie.

Rambutnya bergelombang dan ia mengenakan gaun blazer putih dengan ikat pinggang emas yang menyatukannya, memberinya penampilan bak seorang bidadari. Lisa sulit untuk berpaling.

"Sure," kata Jennie, sebelum melirik ke arah pakaian Lisa dan terkikik, "Piyama yang bagus." Lisa menunduk dan tersipu malu. Dia mengenakan piyama biru yang serasi dengan gambar bebek-bebek kecil.

"Ini adalah hadiah dari ibu ku dan aku pikir aku terlihat menggemaskan menggunakan ini." Dia mengatakannya dengan tegas sambil menuangkan kopi ke dalam cangkir untuk Jennie. Dan saat ia menyodorkan cangkir tersebut ke arahnya, ia bertemu dengan senyum lembut Jennie. Sikunya bertumpu pada meja saat dagunya menempel pada telapak tangannya.

"Ya, kamu benar-benar menggemaskan." Suaranya tulus dan hati Lisa menjadi sangat senang. Lisa terbatuk dan memalingkan muka, mengangkat cangkir itu ke bibirnya.

"So, Anyway.." dia meneguk dan meletakkannya, berdoa agar jantungnya menghentikan ritme yang tidak normal, "Kenapa kamu ada di sini? Kau tahu aku harus pergi bekerja hari ini, kan?"

"Itulah alasan kenapa aku ada di sini." Jennie berkata dengan senang hati, "aku akan memberikan tumpangan ke tempat kerja." Lisa menyeringai dan menggelengkan kepalanya,

"Kau tidak perlu melakukannya."

"Tapi aku ingin. Selain itu, aku tidak keberatan dan ini bukan sebuah ketidaknyamanan. Percayalah padaku." Lisa berpura-pura tidak nyaman dan menyesal,

"Ooh, maaf. Aku tidak tahu apakah kamu sudah menyadarinya, tapi aku memiliki masalah kepercayaan yang ekstrim." Jennie mengangkat alisnya, sudut bibirnya terangkat menjadi seringai licik,

"Oh, apakah kamu sadar?"

Lisa mengangguk, menghela napas dalam kekalahan, "aku tahu. Itu sangat ekstrem."

"Kedengarannya ekstrem."

"Totally."

Mereka terdiam sejenak sebelum kemudian tertawa terbahak-bahak. Sesuatu tentang Jennie membuatnya merasa muda dan ceria lagi. Jadi, dia tersenyum penuh rasa terima kasih kepada Jennie,

"Thank you."

Jennie tersenyum dan mengangkat cangkirnya untuk mengetukkannya ke cangkir Lisa.

"Anytime."

Mereka akhirnya berhenti di depan lubang neraka Lisa di dalam Range Rover hitam milik Jennie. Lisa merasa seperti seorang putri yang sedang berhenti. Dia hampir tertawa memikirkannya karena jika ada yang terlihat seperti seorang putri, itu adalah Jennie. Dia terlihat terlalu bagus sebagai pengemudi.

Lady And The Lady Tramp (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang