Chapter 19

1K 107 18
                                    


Ayah Jennie. Lisa sekarang berada di ruangan yang sama dengan pria yang menciptakan penghalang antara Jennie dan kebebasannya. Dan yang ingin Lisa lakukan hanyalah melemparkan secangkir kopi panasnya ke wajah Ayah Jennie, menggenggam tangan Jennie dan berlari. Tapi, tentu saja, dia hanya bisa bermimpi.

"Apa yang Ayah lakukan di sini?" Jennie bertanya, suaranya bergetar. Dia terkejut melihatnya dan dari ekspresi Jisoo, begitu juga dia. Sepertinya pria itu jarang sekali berkunjung dan jika dia berkunjung, dia sepertinya tidak begitu disukai.

Ayahnya berdiri tegak dan bangga. Dia menarik perhatian dan rasa hormat. Rambutnya yang gelap dan hitam disisir ke belakang dan matanya sedingin es saat dia menatap perlahan-lahan ke semua orang di ruangan itu. Ada kilatan penasaran di matanya sebelum menghadap putrinya dan berdehem. Lisa hampir saja mencemooh. Dia tidak memiliki kesopanan untuk menyapa siapa pun yang tidak dia kenal.

"Jisoo, always a pleasure," dia menyapa keponakannya yang menahan tatapannya. Jisoo tidak pernah mundur, sesuatu yang membuat Lisa iri. Dia memiliki kemauan yang kuat, sesuatu yang tidak terlalu disukai oleh ayah Jennie. Itu terlihat jelas dari senyumnya yang kencang. Jisoo menganggukkan kepalanya,

"Paman." Bahkan suaranya terdengar kuat. Ayah Jennie berdehem dan menatap kembali ke
putri nya.

"Aku punya kabar baik." Suaranya dalam dan halus. Hal itu membuat Lisa merinding saat ia diam-diam melihat senyum Jennie perlahan memudar, seakan-akan ia tahu apa yang akan diumumkannya.

Tangannya yang memegang cangkirnya mengencang, begitu juga dengan rahangnya.

"Oh?" Suara Jennie pecah, "Kabar apa itu?" Lisa ingin berjalan ke sisinya dan memeluknya.

Jennie tampak begitu rapuh di bawah tatapan ayahnya. Ayahnya tersenyum. Itu adalah senyuman yang bisa menghantui mimpi siapa pun. Seperti mengancam.

"Pernikahan mu akan diselenggarakan minggu depan."

Lisa hampir terjatuh ke lantai keramik yang sudah dipoles dengan baik. Lisa mengerjap lagi dan lagi dan yang dapat didengarnya hanyalah suara dering yang keras dan menjengkelkan di kepalanya, meredam kata-kata apa pun yang keluar dari bibir iblis itu. Dia merasakan sebuah sentuhan di lengannya dan dia tahu bahwa itu adalah sentuhan Rosé.

Bagaimana dia tiba-tiba masuk ke dalam dirinya, dia tidak akan pernah tahu. Pikirannya menjadi kosong. Kenyataan telah tenggelam.

Jennie akan menikah minggu depan. Bukan bulan depan. Minggu depan.

"O-oh. Jadi s-secepat itu?" Jennie tergagap, tangannya yang gemetar meletakkan cangkir di atas meja. Ia terlihat pucat seperti hantu. Jisoo berdeham.

"Paman, tidakkah Anda terlalu terburu-buru?"

"Sebaliknya, saya yakin tidak ada alasan untuk menunggu lebih lama lagi." Dia menjawab, senyumnya mengencang tetapi matanya tidak menunjukkan sedikit pun kebaikan terhadap keponakannya.

"Aku bisa memikirkan banyak alasan," jawab Jisoo sambil menyilangkan tangannya.

Ayah Jennie cemberut pada Jisoo.

"Keputusan ku untuk putri ku bukan urusan mu."

Tangan yang mencengkeram lengan Lisa mengencang. Rosé tidak menghargai nada bicara Ayah Jennie dan Lisa juga tidak, tetapi fokusnya tertuju pada Jennie dan bagaimana semua warna dari kecantikannya yang lembut telah hilang. Matanya lebar dan mulutnya sedikit terbuka.

"Aku khawatir jika hal ini akan membuat sepupu ku mengalami stres. Maksud ku, dia tidak siap! Bagaimana dengan rehearsal-nya? Dia bahkan tidak punya gaun!" Jisoo melawan. Dia tampaknya menjadi satu-satunya yang tidak takut pada pria di ruangan itu. Lisa bahkan tidak ingat apakah Jisoo takut pada siapapun.

Lady And The Lady Tramp (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang