.
Mereka sekarang berada di vila. Vila itu hampir sama besarnya dengan rumah Jennie sendiri. Mungkin tidak memiliki dekorasi yang sama tapi tetap saja menunjukkan kemewahan. Lisa sekali lagi merasa tidak pada tempatnya. Terutama ketika Jennie terus menerus memberikan Lisa gaun-gaun yang berbeda yang lebih mahal dari apartemennya.
Pada akhirnya, Lisa memilih setelan jas dengan sepatu hak tinggi. Namun, bukan sembarang setelan. Itu adalah setelan jas celine berwarna abu-abu berkilau. Dan di balik blazernya, Lisa mengenakan lace button up berwarna hitam yang tembus pandang. Dia tidak pernah merasa begitu terbuka dalam hidupnya. Tidak pernah dalam hidupnya dia memakai baju yang begitu tembus pandang sehingga dunia bisa melihat bra hitamnya.
Irene bertanggung jawab atas rambut dan riasannya. Dan Lisa tidak bisa mengenali dirinya sendiri. Tentu saja dengan cara yang baik. Itu adalah pertama kalinya dia benar-benar merasa berharga.
Wajahnya dipenuhi dengan riasan yang semakin mempercantik kecantikannya. Sementara rambutnya yang panjang dan hitam digerai dan tergerai bebas.
Dia merasa nyaman. Terutama karena dia tahu bahwa dengan berpakaian seperti yang lain, tidak ada yang akan menganggap dia siapa dan menatapnya dengan pandangan meremehkan.
"Kamu terlihat luar biasa," jerit Jennie, sambil memutar-mutar ujung rambut Lisa dengan jari-jarinya.
"Like seriously Lisa." Lisa tersipu malu karena kontak dan pujian tersebut. "Terima kasih. Semua berkat Irene. Which By the way. Irene, Thank you"
"Yup." Dan si cantik yang dingin itu diam-diam pergi. Jennie terkikik,
"Sekali lagi, dia baik hanya pada mereka yang pantas." Dia menurunkan tangannya tetapi tetap di tempatnya. Menatap Lisa dari dekat dan mendalam.
Dengan malu-malu, Lisa memainkan permata di celananya, "Jadi, mengapa kita berpakaian seperti ini? Tidak ada yang memberi ku peringatan." Pada dasarnya, ketika mereka memasuki vila, para pelayan praktis menyeret Lisa ke kamar mandi.
"Kita akan pergi clubbing di pantai."
Lisa menyeringai, "Jisoo seharusnya memperingatkanku tentang the party girl di dalam dirimu," goda Lisa, melakukan yang terbaik untuk tidak meneteskan air liurnya pada gaun hitam ketat Jennie. Dress itu memeluk lekuk tubuhnya dengan sempurna. Apakah mereka cocok?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady And The Lady Tramp (JENLISA)
FanfictionGxG 18+ Hidup Lisa berubah saat dia bertemu dengan seorang gadis kaya yang cantik. Pro? Dia cantik. Kontra? Dia sudah bertunangan. Lisa tidak begitu beruntung. Dia telah bekerja di beberapa restoran dalam waktu dua tahun. Hampir tidak menghasilkan $...