Chapter 17

891 95 7
                                    


Lisa mengikuti Jennie ke ruang tamu, mengamati gadis itu dengan penuh rasa ingin tahu.

"Apa kau yakin kau baik-baik saja?" Lisa bertanya dengan hati-hati, melihat si rambut cokelat terus menghindari kontak mata ketika Lisa berjalan tepat di sebelahnya.

"Kenapa tidak?" Jennie bertanya, dengan pelan sambil menghela napas. Lisa mengerutkan kening,
"Karena kau tidak mengatakan 'Hai' kepada ku."

Jennie tiba-tiba berhenti berjalan bersama Lisa. Sudah kurang dari seminggu sejak terakhir kali mereka bertemu. Mereka berbicara di telepon seperti biasa, tetapi Jennie tidak pernah berkunjung dan Lisa tidak bisa membiarkan kejanggalan itu.

Apa yang akan terjadi jika mereka berdua saja? Dorongan untuk mendorongnya ke dinding, untuk merasakan panjang tubuhnya menempel pada tubuhnya sendiri, untuk mendengar suara lembut dari hembusan napasnya saat Lisa menelusuri bibirnya ke lehernya- Lisa tidak memiliki kekuatan untuk berduaan dengannya.

Akhirnya, Jennie menatap matanya dan apa yang dilihat Lisa lebih dari sekadar penyesalan. Ada kerinduan, ada rasa sakit dan ada kekosongan kesedihan dalam dirinya. Dan Lisa tahu mengapa.

"Maafkan aku," ia mengulurkan tangan dan jari-jarinya meraba buku-buku jari Lisa, sebelum tersenyum lembut, melangkah mendekat dan Lisa hampir menggigil karena kehangatan dan aroma manis Chanel. "Hai, Li." Katanya, meraih tangannya dengan lembut.

Lisa tersenyum, rona merah menyelimuti pipinya saat dia meremas tangan Jennie. Betapa dia merindukan sentuhannya.

"Aku merindukanmu."

Senyum Jennie melebar dan sorot matanya menjadi lembut, namun kerinduan itu tetap ada.

"Nona Kim, ada seseorang yang menelpon Anda."

Dengan cepat Jennie melepaskan tangannya dari tangan Lisa dan Lisa merasa heran dengan betapa dinginnya tangannya yang tiba-tiba terasa. Jennie menghela nafas dan tersenyum dengan senyuman yang kurang puas kepada pelayan itu sebelum mengangguk dan berjalan pergi, tanpa melirik ke arah Lisa. Lisa hanya bisa melihat Jennie berjalan pergi dan merasakan kekosongan yang tumbuh di dadanya.

"Lisa!"

Lisa berbalik, bertemu dengan senyum manis Sana. Ia menepuk tempat kosong di sofa di sebelahnya, "Ayo duduk."

Lisa tersenyum ramah dan mengangguk, mengusir rasa sakit yang mengganggu sebelum berjalan menuju ruang tamu. Dia bisa merasakan mata orang kaya itu membara padanya, tapi saat dia melihat Sana, dia merasa rileks. Sana tidak menunjukkan sedikit pun penilaian, hanya rasa ingin tahu yang tulus tentang siapa dia.

"Lisa. Riasanmu." Lisa tertawa kecil dan melirik Irene.

"Still not good?" Lisa bertanya. Irene menatap dengan tenang sebelum mengangguk setuju.

"Well done." Katanya sebelum mengambil ponselnya dan mengirim pesan singkat. Lisa tertawa pelan bersama Sana,

"Dia satu-satunya yang bisa aku tolerir," kata Lisa. Sana tertawa kecil,

"Sudah berapa lama kau mengenal mereka?" Dia memberi isyarat ke arah trio di sofa di seberang mereka. Lisa bersenandung, bersandar dan menyilangkan tangannya,

"Sedikit lebih dari dua bulan, aku pikir."

Sana mengangguk, "Aku sudah mengenal Jihyo selama bertahun-tahun dan dia sekarang memutuskan untuk mengenalkanku pada Jennie, tapi kurasa dia tidak terlalu menyukaiku," dia tertawa pelan pada dirinya sendiri, dengan canggung menggaruk-garuk kepalanya, "Dan aku tidak yakin mengapa."

"Jennie? Gadis itu mencintai semua orang." Jisoo tiba-tiba angkat bicara, berjalan ke samping Rosé yang terlihat sangat kagum dengan rumah itu.

Jisoo duduk di sandaran tangan di sofa, "Apa yang membuatmu terkesan?" Dia bertanya pada Rosé yang duduk di tempat kosong di antara dia dan Lisa.

Lady And The Lady Tramp (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang