Prolog

4.1K 170 13
                                    

"Ternyata, cinta pada pandangan pertama itu beneran ada ya?"

×××

"Kak, itu siapa?" Tanya Nabila, membuat Paul berhenti sejenak tepat di depan kamar gadis itu.

"Siapa? Apanya?" Tanya Paul bingung, tiba-tiba diberi pertanyaan mendadak oleh adiknya.

"Ih, itu lho temen kakak. Namannya siapa?"

"Oh, Rony. Kenapa?"

"Gak papa."

"Gak usah macem-macem, kamu masih kecil yaa."

"Dih, siapa juga yang macem-macem. Orang cuman nanya kok."

"Yaudah, Kakak mau ambil minum dulu buat Rony."

"Mau dibantuin gak?"

"Gak. Udah sana masuk kamar dan jangan keluar kamar sampe temen-temen Kakak pulang."

"Kok gitu, kalau aku haus terus laper gimana?"

"Di dalem kamar kamu banyak jajanan ya Nab, gak usah boongin Kakak."

"Hehehe, yaudah deh aku masuk kamar."

"Good girl."

Nabila akhirnya masuk ke dalam kamarnya, sementara Paul memilih untuk melanjutkan tujuannya ke dapur mengambil minum untuk beberapa temannya.

Nabila memang menuruti perintah kakaknya untuk masuk ke dalam kamar, namun bukan berarti ia kehabisan akal untuk bisa melihat Rony. Saat ini ia tengah duduk di dekat pintu kamarnya, dengan posisi pintu yang sedikit terbuka.  Senyumannya mulai terukir ketika melihat lelaki yang sudah ia tetapkan menjadi crush-nya sejak hari ini itu tersenyum manis, bahkan tertawa dengan teman-temannya.

"Ganteng banget calon pacarku, pokoknya aku harus belajar yang bener biar bisa masuk di kampus yang sama kek Kak Paul. Biar bisa ketemu sama Kak Rony tiap hari hahaha," Gumam Nabila di akhiri dengan tawanya.

----
Kira-kira rencana apa yang bakal Nabila lakuin buat dapetin cinta Rony?
Apakah rencananya akan berjalan lancar? Atau akan banyak hambatan?

See you di BAB 1 guys😜🤍

Presma Itu PacarkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang