(2)

1.6K 130 1
                                    

                                       ***
High school 🏨

Limario hanya bisa cengar-cengir unjuk gigi putihnya saat laju sepeda motornya terpaksa harus dihentikan oleh Jennie yang berdiri dipintu gerbang bersama dua orang temannya yang juga merupakan anggota OSIS.tiga anggota OSIS yang satu ini memang menjadi musuh murid nakal seperti limario.jika saja tidak ada Jennie, limario tidak segan-segan untuk melawan mereka yang selalu banyak peraturan.

"Ngak usah sok imut pakai cengar-cengir segala!"bentak Jennie

"Iya Jen.btw ini aku udah rapi.pasti ngak bakal kenak marah sama kamu.seragam udah dimasukkin.dasi udah aku pakai.rambut rapi,keren kan.?iyalah, siapa dulu?.limario pacarnya ketua OSIS" ujar limario dengan bangga lalu mematikan mesin motornya.

"Jennie berjalan mendekati limario.satu tangannya terulur untuk menarik celana abu-abu yang limario kenakan untuk memastikan limario tidak salah kaus kaki.

"Kebiasaan.kesalahan kemaren udah diperbaiki,kamu malah ganti kesalahan.satu, hari ini hari selasa dan kaus kaki harusnya warna putih.kamu malah pakai warna hitam.pintar!kedua,aturan sekolah pakai sepatu warna hitam.kamu malah pakai sepatu putih.kamu buat warna?"

Limario hanya bisa nyengir lebar.memang yang namanya limario tetap salah Dimata jennie dan Jennie harus selalu benar

"Diskon ya marahnya jen,jam pertama aku geografi.ada pr banyak banget,ini gua sengaja
berangkat pagi biar nyontek dapat banyak.asal kamu tau jen,nyontek juga butuh ketepatan waktu dan kecepatan menulis.ntar kalau nunggu kamu ngomel dulu,bisa gawat,"ujar limario yang lansung dapat jitakan dari jennie

beberapa murid yang kebetulan menyaksikan adegan limario dan jennie,tersenyum tipis.bagi mereka,suatu kebahagian bisa melihat pasangan paling romantis dengan carannya.dimana cewek baik-baik harus mengatur bad boy sekelas limario yang jauh dari kata baik.

"Nyontek Mulu! lagian Yanng namanya pr itu pekerjaan rumah! kalau kamu ngerjain di sekolah, bukan pr namanya!"omel jennie

"tapi aku udah angap sekolah  itu rumahku sendiri,Jennie sayangku"

"Bodo amat Lim!bodo amat!"

"Jangan marah-marah mulu,cebol!makin cebol ntar kalau marah mulu.aku mau kekelas dulu.ntar istirahat kita ketemu dikantin.kamu mau marahin aku sepuasnya kamu boleh.yang penting sekarang biarin gua masuk."

Jennie menatap tajam kearah limario yang ditatap malah cengar-cengir tidak jelas.

"Kalau dilihat-lihat rambut kamu udah kepanjangan.mau cukur gratis?"

"Gila!kirain kamu lagi liatin aku.eh taunya lagi nyari kesalahan aku.sadis kamu,bol.aku doain makin cebol tuh badan biar temngelam sekalian  kesel deh sama kamu dasar cebol.untung sayang!ka---"limario menutup mulut dengan telapak tangannyasaat ia sudah sadar ucapannya yang fatal.

"Ka---"

"Jennie!"Omelan yang akan Jennie lontarkan lantaran panggilan  seorang cowok dari arah kanan Jennie buru-buru menoleh dan mendapatkan cowok paling berprestasi di SMA high school ,namanya Kim hanbin.coeok dengan reputasi baik nyaris tanpa catatan pelanggaran.selain itu,hanbin juga wakilnya di osis dan sanyangnya menjadi cowok yang paling tidak disukai oleh limario.

"Kenapa bin?"tanya jennie dengan suara biasa,tidak ada nada ketus dan jutek seperti saat bersama limario.menelan fakta itu,limario hanya bisa tersenyum getir.

"Ngak,mending lo masuk kelas aja.biar gua yang piket.lo beberapa hari ini piket,pasti capek.tadi malam Lo bilang ada ulangan kan?mending belajar," hujar hanbin lalu merebut buku catatan buku pelanggaran murid dari tanggan jennie.

Jennie melirik ke arah limario yang tengah menatap tajam kearahnya.

"Lim, aku bisa jelasin ,"ujar jennie cepat saat limario mengenakan kembali helemnya.

"Ini coklatnnya yang aku janjiin tadi malam.makasih buat kacanng semalam.kamu ngacangin aku kirain kamu sibuk sama tugas ternyata sibuk dengan cowok lain.tenang,aku ngak marah ko.aku sadar diri,seberapa tidak pentingnya siberandalaan ini di hidup kamu
Dimakan ya."ujar limario seraya menyodorkan coklat yang ia beli sebelum berangkat sekolah.limario bahkan rela uang sakunya ludes hanya untuk membeli satu batang coklat kesukaan jennie.

"Lim---"

"aku ngak papa, Jen.udah biasa kok.mungkin aku yang salah karna terlalu banyak minta perhatian sama kamu."

Vote and komen
Tbc

I'm Good (jenlim)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang