02. Kesalahpahaman

28 2 11
                                    

Pintu terbuka menampilkan sosok cowok manis yang sedang membawa kotak besar ditangannya. Dia adalah Choi Beomgyu, dia kaget lalu berkata.

"Kalian ngapain?, oh lagi itu yah?. G-gue ada barang tertinggal, permisi yah lain kali di kunci pintunya"

Blam!!

Soobin dan Vio saling tatapan. Lagi-lagi Soobin menampilkan senyum jahatnya kepada Vio. Ia geram lalu berusaja berdiri, tapi kakinya benar-benar terkilir.

"Aduh sakit bgt asu"

Soobin tertawa "ini nih yang namanya kurang olahraga. Makanya gampang sakit, sini gue bantu klekkin sekalian biar patah"

Vio mundur sambil menunjuk Soobin "pergi gak lu, gausah sokap!, jangan aneh-aneh AHHHHH SAKIT GOBLOK!"

"Bentaran doang serius"

"LU NGERTI SAKIT GAK SIH BABI?"

"Tau kok baby" Soobin tersenyum lalu mengklek!

"AAAAAAAAAKKKKKKKKKK"

Dua cowok yang berada di depan pintu OSIS itu terlonjak kaget.

"Mereka ngapain?" Tanya Kang Taehyun

"Lagi wleo wleo Hyun. Kayaknya lagi seru tuh"

Taehyun mengangguk seakan paham kalimat absurd yang di katakan oleh Beomgyu "siapa Gyu?"

"Itu... Ketos sama dekkel, gue inget bet dia, kalau gak salah 11MIPA3"

"Loh itu murid MTK gue. Siapa nama dia?" Taehyun mulai banyak bicara.

"Gatau lah bjir, liat aja ntar juga keluar" Taehyun mengangguk, pikiran Taehyun jadi negatif, takut muridnya kenapa-kenapa. Di balik wajah dinginnya terdapat hati yang lembut dan muda terbakar.

Pikiran gue negatif banget, ck. Apa ketua perkaos dia yah?" -Kang Taehyun

"Dah lah Sans aja, itu udah hal biasa. Emang Lo belum pernah ngelakuin gitu sama pacar Lo?" -Beomgyu

Taehyun menggeleng "gue dari awal masih berusaha nerima dia sebagai pacar gue, tingkah lakunya bikin gue Gedeg banget, kudu ekstra sabar hadapi dia, kalaupun ada yang lebih baik dari dia udah gue tinggal dari awal" jujur Taehyun dengan wajah datar. Beomgyu mengangguk paham.

Tidak lama setelah Beomgyu bicara seperti itu, Soobin dan Vio keluar dengan Vio yang di tuntun berjalan. Beomgyu yang kaget pintu terbuka pada saat itu langsung berlari kabur. Sedangkan Taehyun malah dengan sigap membantu membukakan pintunya.

"Jalan Lo kenapa pincang?" Tanya Taehyun dingin.

"Kaki gue terkilir kak" ucap Vio apa adanya.

"Oh, di UKS masi ada temen gue. Lo bisa minta es kompres buat kompres kaki Lo. Kalau mau gue antar"

Vio mengangguk mau namun di tahan oleh Soobin.
"gausah, lagian dia cuman terkilir biasa. Gausah manja kamu jadi cewek"

Vio memutar bola matanya malas. Dengan satset dia langsung menggendong Vio di punggungnya. "Gue pulang dulu"

Vio kaget dan malu, memukul punggung Soobin ingin minta di turunin tapi tidak di gubris sama sekali oleh Soobin.

Taehyun mengangguk "oke". Tapi Taehyun masih kepikiran, hal yang mengganjal di pikirannya sangat mengganggunya. "Ck, dah lah gak perduli gue, dia kan emang suka mainin cewek" Taehyun pun masuk ke dalam ruang OSIS untuk mengambil barangnya dan pulang.

________________

Vio diam saja di gendong seperti ini oleh Soobin, dilihat orang-orang sekalipun dia gak peduli 'malu sikit gak ngaruh'. Udah ketebak Soobin bakal kekeuh untuk gendong dia toh.

CALON BANGTIR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang