Hari ini adalah hari kemenangan geng Vio karena Jake keterima menjadi Ketua OSIS tahun ini. Saat mendengar pengumuman di lapangan upacara sekolah. Semuanya langsung berteriak ria. Jake mendapatkan poin lebih unggul daripada peserta calon OSIS lainnya.
Mereka merayakannya di apartemen Jake. Yang ikut meramaikan di apartemen Jake ada Vio, Soobin, Jay, Taehyun, Jesselyn, dan juga Heeseung.
Masing-masing merencanakan untuk setiap anak membawa satu makanan atau minuman dalam porsi banyak untuk di makan bersama dan saling berbagi.
Soobin membawakan keripik Snack, Heeseung membawa corndog dan cream cheese sebagai pelengkap, Jay membawa Coca-Cola dan beer. Taehyun membawa puding buah dan es krim tiga warna satu box ukuran jumbo. Jesselyn membawa Cake ucapan selamat, sedangkan Vio membawa Nasi Tumpeng sebesar gunung berapi.
"GILAK VIO BIKIN TUMPENGAN!" teriak Jay melihat Vio yang sangat santai membawa Nasi tumpeng ukuran meja rumah Jake dengan satu tangannya.
"Yoi! Nanti Si Jake gue bacain doa biar karir dia selama jadi ketua OSIS di mudahkan oleh yang maha kuasa" ucap Vio dengan songon sambil mengangkat jempol tangannya.
"Mantep👍" balas mereka semua serentak.
Makanan tertata rapi di atas karpet bergambarkan Doraemon dan Dora the Explorer sedang berpelukan. Tapi mereka belum memulai acara makannya karena bintang tamunya yaitu si Jake belum keluar dari dapur.
"Si Jake mana? Lama banget" tanya Vio udah ga sabar menyantap semua makanannya.
"Dia masih bikin es katanya" ucap Soobin sambil mencolek sedikit cream cheese dengan keripik yang ia bawa.
"Gue samperin dulu deh kalau gitu" Vio pun berdiri dan berjalan menuju dapur Jake.
"Jakie! udah selesai belom?" Tanya Vio mengintip di jendela dapur.
"Anjir Lo ngagetin aja" Jake mengelus dadanya karena kaget dengan keberadaan Vio yang tiba-tiba.
"Hehe maap" Vio mendekati Jake untuk melihat yang dia lakukan.
"Udah selesai?"
"Udah nih" Jake membersihkan tangannya dengan air lalu mengangkat semangkuk besar es Teler yang sangat segar itu. Vio memandang es itu sambil menjilat bibir bawahnya.
"Gue bantu bawain Jake" tawar Vio.
"Gausah" Jake pun berjalan dengan hati-hati menuju teman-temannya. Vio membututi Jake di belakang sambil membawa piring-piring untuk teman-temannya makan nasi tumpeng.
"Es Teler datang~"
Pyar!
Naas es teler yang segar itu terjatuh dan tercampur menjadi satu dengan kaca mangkuk. Es Teler tersebut terjatuh dari tangan Jake akibat Tangan Jake yang sebelumnya masih basah setelah mencuci tangan. Semua teman-teman yang melihat kejadian tersebut sangat kaget dan menganga.
"Yah es teler~" Vio merasa sangat sedih melihat es teler tumpah begitu saja di atas lantai.
"Kalian gapapa kan?" Tanya Soobin yang khawatir dengan keadaan mereka, lebih tepatnya Vio.
Jake menangis seperti anak kecil melihat es yang dia bikin dengan susah payah.
"Huhhhh esnya tumpah HUAAAA"
"Eh cupcuppp jangan nangis Jake"
Ucap Vio yang berada di belakang Jake berusaha menenangkannya. Sebenernya dia merasakan nyeri di betis kirinya. Tidak sadar jika potongan kaca yang membuat betisnya nyerih, bahkan sampai mengeluarkan darah.
Jesselyn dengan sigap menyuruh Jake untuk duduk dan berlari ke kamar mandi mengambil sapu, cikrak dan pel.
"Lo gapapa Vio?" Tanya Soobin sekali lagi memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALON BANGTIR
HumorKisah tentang seorang janda anak satu yang ingin menikah lagi dengan duda anak satu tapi anak-anak mereka tidak setuju karena suatu alasan yang tidak penting. Lee Vivio tidak setuju jika Choi Soobin Kakel sekaligus ketua OSIS dengan sifat mesum itu...