10 tahun silam aku melihat seorang pria yang sedang duduk di taman Pricia dekat sekolahku dan itu adalah Yohan Abigail.
Ia membaca buku dan mendengarkan musik menikmati suasana musim semi.
Aku bersekolah di SMA Melati 1 yang tak jauh dari rumahku, dan kami menduduki kelas 2 menengah Atas semester awal.
Pada Saat itu aku belum mengenal Yohan dengan baik, aku hanya mengetahui tentangnya dari rumor teman sekelasku bahwa ia Pintar Kaya Tampan Ramah dan Populer.
Ia adalah anak baru yang datang ke sekolahku beberapa bulan yang lalu dan menduduki kelas sebelahku.Lalu tiba tiba seorang pria keluar dari mobil dan berkata.
"Tuan, mari kita pulang"
(Ujar pelayan itu)."Waww dia pria Kaya".
(Ucapku dari kejauhan)."Kau cepat sekali, padahal aku masih ingin bersantai?" (Ucap Yohan).
"Maaf tuan!! Kami hanya menjalankan tugas kami!!... "
" Yayyaa baiklah.... "
Mobil melaju dengan kaca mobil terbuka dan tiba tiba ia melihatku.
kami pun saling bertatapan dari kejauhan sebrang jalan."Rin!! "
(Ica menepuk pundak)"Hei kamu sudah pulang? Katanya kamu ada pelajaran tambahan? Apakah kamu bolos?"
"Tidak tahu!! Aku malas jadi aku pergi saja hehe.... "
" Mulai kan terjadi lagi? Kamu membolos lagi? Cepat sana masuk!! Nanti kamu kena hukuman!!..."
(Ucapku dengan nada tinggi)." Tidak rin aku mau pulang saja!!! Bye bye love u!!!... "
Ica melambaikan tangannya dan lalu berlari mengejekku.
"Heyy!!! aaghtt dasar anak nakal!!"... (Ucapku dengan nada kesal dan tertawa)...
Kami pun berjalan pulang dan tertawa mendengar kekonyolan cerita ica yang tiada henti membuatku tertawa.
Hingga tidak terasa kami pun berpisah dan menuju rumah kami masing masing..." Cekrek!! (Membuka pintu)
Ibu aku pulang...... ""Hei Rin!!, baru saja ibu menyiapkan makan siang untukmu, ayo makan dulu kamu pasti sangat lelah dan lapar!!... "
" Iya bu, aku akan mengganti pakaianku dulu, Apa ibu tidak bekerja hari ini??... "
" Ibu baru saja akan berangkat, maka dari itu ibu menyiapkan makan untukmu dulu.... "
"Oh ibu kerja siang lagi ya, semangat ibu!!..." (Ujarku dengan senyuman)
" Iya nak!! ibu dan Ayah kerja siang hari ini tolong jaga rumah dan belajar dengan baik!!!..."
"Oke ibu!!.
Tak terasa waktu tlah berlalu aku pun tiada henti memikirkan pria di taman itu.
Betapa beruntungnya ia betapa kerennya ia, hingga tanpa tersadar Aku tertidur.Singkat cerita waktu telah menujukan pukul Pagi.
Aku berjalan menuju sekolahku dan seperti biasa ica sahabatku selalu menungguku di gerbang sekolah."Rin!! Ayo cepat!!..." (Berteriak)
Aku berlari menuju ica yang menungguku di gerbang sekolah.
"Kamu sudah menyiapkan apa saja untuk pertunjukan festival sekolah hari ini rin??"
"Ah aku Lupa Ca!! Hehe , mungkin membaca puisi atau menyanyi !!!."
Ujarku dengan senyuman yang tidak peduli akan acara festival itu."Cepat Rin fikirkan, kamu kan yang terpilih di kelas kita!! Ayo fikirkan cepat cepat aku akan membantumu!!... "
KAMU SEDANG MEMBACA
TOPENG (Revisi+hiatus)
General Fictionmengapa pria bertopeng itu membunuh? apakah benar ia seorang pembunuh?