BAB 12 (TOPENG)

28 6 0
                                    

Saat ini kami telah memasuki ruangan yang sama, tempat duduk yang sama, di iringi suara musik bar yang terdengar keras beserta kerlap kerlipnya lampu anastasya dimana semua orang beporak-porak berpesta ria.

Yohan kini telah memasuki ruangan VIP dimana wanita jalang itu bernegosiasi dan juga melakukan transaksi dengan pembeli.
terkadang wanita itu menawarkan sebuah formulir untuk menjadi sebuah anggota club forest, dan tentu saja ia tawarkan hanya kepada orang-orang tertentu saja, dan juga berpengaruh besar untuknya.

wanita itu menatapi yohan tanpa henti, ia seperti tertarik akan sesuatu pada yohan.

sepertinya yohan telah berhasil memikat wanita iblis itu.

"Baik tuan muda, silahkan duduk!.. "

"Terimakasih nyonya"

"Katakan apa yang ingin engkau tranksaksi dan seberapa besar yang kau inginkan?"

"Dapatkah aku mendapatkan 150 ton obat ilegal disini?"

"tentu saja kau bisa mendapatkannya, mengapa kau ingin membeli sebanyak itu?"

wanita itu memulai memancing pembicaraan seperti ingin mengetahui siapa identitas pria muda tersebut.

"Karna aku kaya nyonya!!.."
yohan menjawab pertanyaan itu dengan tersenyum.

"Ahahahaa... Baiklah aku akan memprosesnya, sebelumnya aku ingin memastikan padamu?"

"Silahkan apa yang ingin kau pastikan!.."

"Aku akan memberikan berkas pembelian bahwa kau membeli 150 ton obatku dan tanda tangan di berkas ini. aku akan membiarkan pengawalku merekam tranksaksi untuk berjaga-jaga jika kau menghianati kami, bagaimana kau setuju?"

"Tentu saja nyonya silahkan lakukan apa yang kau mau aku bersedia melakukan apapun untuk membeli ini !!..."

wanita itu menatap yohan dengan ambisi.
Sepertinya pria ini mempunyai nyali yang sangat besar.
aku suka pria yang mempunyai nyali sangat besar.
"Pengawal geledah semua dan pastikan pria ini bukan mata-mata"

"Baik madam!!.. "

Yohan hanya tersenyum memandangi wanita itu dan membiarkan pengawalnya menggeledah semua pakaian dan juga barang-barang yang ia kenakan."

"Aman madam!!.. "

Wanita itu menatap yohan kembali dengan senyuman.
sepertinya ia tertarik dengan pria muda itu.
tampan, kaya, dan juga sangat berkharisma.
"Bagus!! Katakan padaku siapa namamu tuan muda."

yohan tersenyum ketika wanita itu mulai penasaran dengan namanya.
"Aku JOHAN GAEL kau bisa memanggilku joan."

Wanita itu memandangi pria itu seperti mengingat sesuatu tetapi ia menghiraukannya.
"Baiklah tuan joan, senang bertemu denganmu, aku Rose Herfina madam club ini" (Berjabat tangan)

"Senang bertemu denganmu nyonya Herfina."

"Mau kah kau bergabung untuk seteguk minum minuman?"

yohan tersenyum saat wanita itu menawarkan seteguk minuman.
sepertinya aku telah berhasil menarik perhatian wanita ini.
"Ya madam dengan senang hati aku akan  bergabung denganmu..."

"Baik... Pelayan ambilkan sebuah minuman yang terenak di club ini, karna aku sedang bahagia..."

"Baik madam"
Pelayan itu mulai keluar dari ruangan  untuk mengambil sebuah minuman.
lalu terdapat 10 pengawal lainnya berada di samping wanita iblis itu.
ia seperti mengawasi yohan.

"Pengawal!!! Tolong tinggalkan kami berdua." (ucap wanita itu)

"Baik, ayo kita keluar!!.. "

"Tok tok tok!!" (Pelayan mengetuk)

TOPENG (Revisi+hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang