Erotis

1.9K 7 0
                                    

Malam semakin mendekati dini hari. Sepertinya Puput dalam hubungan sex menyukai permainan yang santai dan menikmati banget. Kalau jadi lelaki agresif dan tidak mengikuti gaya Puput, pasti akan lari dari kamar. Tapi aku sendiri enjoy saja, bisa fast sex respond maupun slow sex respond hingga aku bisa mengimbangi permainan Puput.

Bayangkan selama itu kami di atas ranjang hanya untuk pemanasan saja. Aku berpikir kalau dia sudah capek dan mengantuk ya sudah cuman oral.
Tapi aku masih melihat fisik Puput masih stabil kemungkinan masih berlanjut untuk yang semestinya. Ternyata benar ada tanda tanda ke arah situ.

Puput bergeser mengganti ke posisi duduk dan mengarahkan aku pada posisi yang lain.

P: "Sini baring".

F: "Siap".

Aku terlentang di tempat tadi Puput berbaring. Bagaikan naik kereta api kelas VVIP dengan fasilitas Lux, Puput melepas celana setelan daster tersebut. Beniiiing banget kulitnya.
Pada keadaan telanjang ia turun dari bed menuju ke kaca cermin untuk membetulkan ikatan rambutnya.

Pada saat ia berjalan. Badan nya begitu tegap, mungkin ya sama dengan tinggi badan ku. Langkah kakinya sangat anggun. Pantat nya semok. Memek nya aduhay terkelilingi oleh jembut yang tumbuh sedang. Payudara nya ku kira dambaan seluruh lelaki di jagat ini.

Setelah membenahi ikatan rambutnya, dia kembali naik ke bed dan duduk di samping pinggul ku.
Tanpa bertanya tanya, tanpa memberi aba aba. Telapak tangan nya menggenggam buah kontol, telapak tangan kirinya memegang kontol dan mengulurnya ke atas kemudian menjilat jilati, menyedot, melumat, mengocok dengan mulut seluruh batang kontol ku.
Dengan kesabaran nya memainkan kontol ku. Puput berhasil mengubah bentuk kontol ku menjadi panjang, melengkung dan mengeras.

Apa yang kemudian ia lakukan?
Melangkahi paha ku lalu berdiam diri dengan kedua lutut setengah menekuk. Tangan kirinya menggenggam kontol ku lalu meraba raba ke memek nya. Pelan pelan .... bless ..... di tanamkan nya kontol ku ke dalam memek nya dengan menahan rasa sakit.
Wanita enakan pada posisi gitu, jadi rasa sakit tidaknya bisa di atur sendiri.

Puput menggerakan sedikit demi sedikit tubuhnya ke atas ke bawah.
Aku di bawah sementara fokus melihat kemolekan tubuh nya yang jauh melebihi istri dan Linda ku.
Apalagi kalau Puput sedang menggenjot seperti itu duuuuh goyangan nenen nya bikin pingin nyaplok aja.

Cobak ya aku menjulurkan kedua tangan ku apakah dia merespon untuk memegang. Nah nah Puput ternyata menyambut kedua tangan ku sambil pantat nya menggenjot.
Aku sengaja menurunkan posisi tangan ku otomatis tubuh Puput kan ikut menukik. Ajigileeee nenen nya bro persis pepaya menggantung. Sumpah pemandangan yang jarang kulihat baik di bokep apalagi di nyata yang cuma ada istri dan Linda ku doang Hahahaha.
Tak lama Puput kembali pada posisi tegap.

Goyangan erotis apa sajakah yang di lakukan Puput ketika menggenjot di atas kontol ku?

Genjotan posisi tubuh tegap. Genjotan pinggul dengan posisi punggung kebelakang bertumpu kedua tangan. Genjotan goyangan mixer ke kanan dan ke kiri. Genjotan posisi jongkok. Dan itu semua ia lakukan secara random berkali kali lagi.

Dan yang paling asik tu genjotan kala tubuhnya setengah telungkup di dada ku. Benar benar edan bro. Nenen nya di gesek gesek kan 3x ke wajah ku sambil tersenyum, pasti itu pertanda ingin aku mainin. Langsung saja aku tangkap satu persatu dan aku kunyah bergantian kedua puting nya. Lamaaaaa bener kami melakukan itu, dan sepertinya itu senjata andalan dia. Kelihatan banget dari dia menikmati.

Tiba tiba ada yang ia bisikkan kepada ku .....

P: "Aku sudah keluar".

Aku bisikkan pula .....

F: "Becek becek sayang".

P: "Aaaah kamu ...."

Setelah itu Puput keluar dari arena permainan dan terbaring lemas.

F: "Kok udah".

L I N D ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang