Berhari hari sudah Linda bilang mau mengajak ke kost tapi sampai kini belum ada kabar.
Aku sih sudah tidak bingung lagi soal Kiki karena penjagaan dan perawatan nya terjamin. Kabarnya juga keluarga Budi sudah menyewa bibik untuk momong Kiki.
Tapi yang bikin aku gelisah..... aku kangen sama Linda.Setelah Linda melahirkan, kamar kost sudah nggak pernah di masukin lagi. Sebagai pelarian, aku berpikiran akan mengajak Fara check in, tapi demi Linda kamar itu harus aku rahasiakan.
Suatu hari ketika ada waktu longgar aku sempatkan ke kamar untuk membersihkan semuanya dan memberinya aroma pengharum.
Aku mengingat bahwa di kamar inilah, aku dan Linda bercinta dan menyirami janin Kiki hingga terlahirkan.
Setelah membersihkan kamar aku tiduran dan tiba tiba ada Vc WA dari Fara.Fa: "Siang mas Feri".
F: "Siang juga Fara".
Fa: "Gimana kabar mas, baik?".
F: "Baik. Kamu juga gimana".
Fa: "Baik juga. Lagi tiduran ya mas".
F: "Iya lagi tiduran sambil bayangin kamu".
Fa: "Rugi ah bayangin orang jelek".
F: "Sejelek jeleknya kamu aku pernah lho berduaan dengan mu".
Aku bangun dan berjalan ke dapur, kamera aku putar ke area kamar dan terlihatlah oleh Fara adanya dapur dan kamar mandi.
Fa: "Sepertinya kamar kost. Mas ngekost ya, dimana mas".
Ngegas amat nanyak nya.F: "Di Kecamatan.... (sensor), mau sini?".
Waduh keceplosan tapi aku langsung meralatnya.F: "Tapi ini kamar teman, dia lagi kerja aku cuma singgah aja".
Fa: "Apa benar kamar teman".
F: "Benar".
Singkat cerita dia mengutarakan sesuatu. Ketika awal kami jalan berdua, dia merasakan ada kedamaian dan ketentraman hati.
Selama menikah dan suami merantau dia tidak pernah dekat dengan laki laki lain apalagi se intim waktu bersama ku.
Dalam ungkapan nya lagi. Fara melakukan WA dan Vc dengan aku hanya ingin mendapatkan teman yang enak di ajak curhat dan yang lebih utama lagi bisa membuat hatinya tentram dan semangat. Tidak ada maksud merayu dan merendah supaya di kasihani dengan uang.Bagaimana dengan teman teman wanita nya?
Mereka kerap sekali menggunakan uang dari suami yang sama sama perantauan untuk foya foya seperti ke kafe, makan makan bersama laki dan perempuan, memamerkan make up mahal mahal juga benda lainnya. Mereka telah Fara hindari.Begitu juga lelaki yang Fara kenal semuanya penuh nafsu syahwat. Dan ingin memanfaatkan nya saja. Maka dari itu, sebelum Fara mengenal aku, ketika jenuh atau galau seringkali bepergian sendiri tanpa arah dan tujuan.
Dan kini ia merasa terselamatkan.Oh kasihan sekali. Tapi aku merasa tersanjung, baginya aku adalah lelaki yang baik.
"Semua lelaki maupun perempuan bagi ku tidak bisa di nilai 100% baiknya. Tapi dengan keyakinan kita yang akhirnya bisa mewujudkan nilai 100%".
Aku katakan itu Fara langsung kelepek kelepek.
Kemudian Fara mempunyai rencana mengajak aku ke kafe. Dan katanya, kafe itu posisi nya menjorok ke perairan alias terletak di atas air laut.
Hemmm bagaimana ya modelnya.
Dan katanya pula dia yang akan mentraktirnya.....
Waoww amazing!!!!
Iiiiiiini baru cewek.Eh jangan jangan Fara pada waktu dulu aku kejar itu sedikit ada rasa ngetes aku ya.
Tapi kok ya sepertinya dia benar benar lagi kalut.
Seperti dalam Vc itu. Dia menilai semua lelaki yang dia kenal semuanya penuh nafsu syahwat, dan ingin memanfaatkan nya.
Tapi dia menilaiku kok berbeda. Padahal yang kulakukan sama dia ketika di pantai itu kan nafsu syahwat juga.
Dan pula semenjak dia menikah dia tidak pernah dekat dengan laki laki lain apalagi se intim waktu itu.Aku nggak tahu jalan pikirannya, aku benar benar tidak bisa menebak. Mbulet koyok jembot.
Fara ada rencana mengajak aku ke kafe itu belum aku iyakan jadi waktunya menunggu sebisanya aku.
Tapi kemungkinan besar ya aku sepakat. Soalnya yang mengajak ini Loooo ceeeewek dengan payudara gede dan punya bodi ideal seperti Linda.
Gokil nih bener bener gokil.Eeladalah sampai rumah jangan jangan aku nggak bisa tidur nih mikirin dia. Aseeeeeem......
Barangkali pembaca bisa menafsirkan dari ungkapan Fara di atas, silahkan tulis di kolom komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
L I N D A
Short StoryLINDA. Sebuah kisah yang tersambung kembali dari kisah sebelumnya yang berjudul KEPONAKAN KU TERSAYANG. Kisah berjudul LINDA ini adalah lanjutan dimana dulunya Linda yang masih bersekolah, kuliah, kini menuju ke ..... Bagaimana kisah hubungan Linda...