Hari itu adalah hari dimana putra pergi untuk melakukan tugas penelitian dari kampusnya. Saat terbangun dari tidurnya putra langsung bersiap menyiapkan persiapan yang akan dibawa. Tak lupa juga ia menyiapkan sarapan untuk Zaidan. Tak banyak yang mereka bicarakan saat sedang sarapan, setelah selesai putra dan Zaidan bergegas untuk mandi dan berangkat ke kampus. Sesampainya di kampus ternyata teman-teman satu prodi dengan putra sudah sedari tadi sampai. Lalu Zaidan berbicara dengan putra untuk terakhir sebelum putra Berangkat.
"Kamu cuma seminggu kan put" tanya Zaidan yang nampaknya masih tak rela jika putra pergi.
"Iyaa aku cuma seminggu, abis itu balik kesini lagi"
"Yaudah kamu hati-hati ya, jaga diri kamu baik-baik disana. Jangan sampai kamu kenapa-kenapa disana. Kabarin aku kalau udah sampe"
"Iyaa, kamu gausah khawatir ya. Aku bakal baik-baik aja"
"Yaudah, sampai ketemu satu Minggu lagi ya put" lalu setelah itu Zaidan mengecup kening putra.
Lalu sesaat setelah itu Nathan dan Rayhan pergi menghampiri Zaidan dan putra.
"Put, udah siap?" Tanya Nathan
"Udah nih, tinggal Berangkat"
"Ya udah yok berangkat"
"Nat gw titip putra, jagain dia buat gw" pinta Zaidan kepada Nathan
"Santai dan lu gausah khawatir, kan ada Rayhan sama anak-anak juga"
"Tenang, gak bakal kegores sedikitpun" timpal Rayhan.
"Yaudah aku berangkat ya Idan" pamit putra.
"Iya sayang, hati-hati ya"
Lalu setelah putra dan teman-temannya berangkat Zaidan langsung pergi ke cafe tempatnya bekerja dan bukannya pergi ke kelas.
"Lah, tumben lu kesini pagi. Kenapa?" Tanya Rizky yang nampak terheran-heran melihat Zaidan di cafe.
"Lagi mager gw, mending kesini"
"Bolos?"
"Sehari mah ga masalah, cape gw. Mending disini kepala gw adem ga liat tugas terus"
"Ada gitu manusia kayak gini"
"Berisik lu ah"
"Dan....."
"Kenapa?"
"Gw mau tanya dah, lu kayaknya Deket banget sama si Kevin itu"
Mendengar pertanyaan Rizal Zaidan seketika terdiam.
"Kenapa emang?" Zaidan berusaha untuk tetap tenang.
"Gapapa, gw mau tau aja"
"Gausah pengen tau tentang orang lain"
"Ya gw kan cuma pengen tau aja, lu sampe sedeket itu sama Kevin"
"Udah ah, ngapain sih lu bahas ginian. Kyk ga ada kerjaan aja"
"Bingung gw sama hidup lu"
"Rajin amat mikirin hidup gw gw aja bingung sama diri gw sendiri"
"Bener-bener ada gitu manusia kayak gini"
•
•
•
•
•
•
Putra povSetelah lama perjalanan akhirnya putra dan teman-temannya tiba sebuah desa yang menjadi tempat untuk mengerjakan tugas penelitiannya. Saat tiba mereka berkoordinasi dengan pihak setempat ingin menginap selama seminggu.
•
•
•
•
"Hoki banget kita satu kelompok" Rayhan yang terlihat bahagia saat sampai di tempat menginap. "akhirnya ada juga anak op di kelompok gw"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAIDAN & PUTRA
Romance⚠️ BXB ZONE⚠️ Yang gasuka bisa skip ya😄 . . . . Putra Askara adalah seorang murid pindahan, pertemuan pertamanya dengan Zaidan menjadi awal dari kisah mereka berdua. Hari-hari mereka lalui bersama dan saling mencintai satu sama lain, tetapi diakhir...