Beberapa bulan telah dilewati oleh Zaidan dan putra dari masa-masa paling menyeramkan hingga ke masa yang bahagia seperti sekarang, hubungan diantara keduanya kini semakin dekat antara satu sama lain.
Putra sedang tiduran di kasur untuk menikmati waktu liburnya ditengah-tengah kesibukan tugas kuliahnya. Saat sedang bersantai Zaidan datang sehabis dari minimarket dengan wajah bahagia.
"SAYAAAANG" teriaknya sambil membuka pintu kosan.
"Apa siih, teriak-teriak gitu. Kenapa?"
"Kita keluar yuk, jalan-jalan. Aku baru dapet kiriman uang dari papa sama Mama"
"Jalan? Kemana?"
"Yaa kemana ajaa, kita jalan-jalan Yaa, aku mau abisin uang yang dari papa buat kita jalan"
"Daripada dipake buat jalan mending di tabung, kan lebih efisien buat kedepannya kalau ada apa-apa"
"Ahh sayaangg, uang tabungan aku kan udah banyak. Ayooo"
"Kalau bisa ditabung lebih banyak kenapa enggak?"
"Sayaang, ayooo. Aku mau jalan-jalan sama kamu, kan udah lama aku gak ngajak kamu keluar kan. Ayoo puuuuut....mauu yaaa"
"Yaudah iyaa aku ikut"
"Yeeey, nah gitu dong, yaudah kamu siap-siap ya"
Lalu Zaidan dan putra pergi ke sebuah pusat perbelanjaan untuk berbelanja berbagai barang, dan setelah berkeliling cukup lama akhirnya mereka terhenti di sebuah toko.
"Sayang, tunggu sebentar deh"
"Hmm? Kenapa?"
"Kamu tunggu disini sebentar ya"
"Kamu mau kemana?"
"Aku mau beli sesuatu, tapi kamu tunggu disini sebentar ya"
"Kenapa aku ga boleh ikut?"
"Aku mau bikin kejutan buat kamu, udah kamu tunggu disini ya"
"Yaudah, tapi jangan lama"
"Iya sayang, sebentar ya"
Lalu putra menunggu di sebuah kursi dan sembari menunggu ia memainkan beberapa game di Handphonenya, cukup lama menunggu sekitar 20 menit akhirnya Zaidan kembali dengan tas belanja kecil.
"Sayaaang, maaf ya agak lama"
"Kamu beli apa sih kok lama banget"
Lalu Zaidan mengeluarkan kotak kecil yang berisi cincin dan berlian diatasnya
"Idan?...." Putra tercengang melihat benda yang dibawa Zaidan
"Iya...buat kamu" lalu zaidan memegang tangan kiri putra dan memasangkan di jari manisnya. "Aku ngelamar kamu sekarang, now and forever.....you will be mine"
"I-idan?. K-kamu?...."
"Aku serius put"
"Tu-tunggu...kamu kan udah pernah kasih cincin ke aku. Yang itu kemana?"
"Pas kamu pergi tempo hari, itu cincin aku buang. Karna aku mikir ya buat apa aku ada cincinnya tapi kalau ga ada kamu nya, sekarang....aku kasih kamu cincin yang baru buat menandakan perjalanan baru juga ya"
"I-ini..." Putra melihat baik-baik cincin yang diberikan Zaidan. "Tiffany & Co?"
SC: Tiffany & Co.
Tiffany T
True Wide Ring
(CMIIW)
.
.
.
.
.
"Kamu tau?""Jelas dari bentuknya, kamu buang duit kamu buat beli ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAIDAN & PUTRA
Roman d'amour⚠️ BXB ZONE⚠️ Yang gasuka bisa skip ya😄 . . . . Putra Askara adalah seorang murid pindahan, pertemuan pertamanya dengan Zaidan menjadi awal dari kisah mereka berdua. Hari-hari mereka lalui bersama dan saling mencintai satu sama lain, tetapi diakhir...