16. Dear Mama

4K 292 30
                                    

Dua chapter hari ini!
Buat yang ngevote/support komen : Saranghae 💞









16. Dear Mama
Berita tertangkapnya tuan Donghae telah menyebar dengan cepat bak ilalang kering tersulut api. Bagaimana reaksi keluarga terutama Taeyeon yang menjadi istri sahnya?

Begitu juga Mark yang terkejut setelah melihat mansion mewah ayahnya telah di kelilingi garis polisi. Taeyeon dan Haechan yang saat itu berada di lokasi kejadian, harus mengikuti Donghae.

Mark serasa ingin kabur saja setelah melihat pemandangan yang mengusik matanya, namun,—seorang polisi berhasil menangkapnya.

Kantor polisi di penuhi oleh wartawan dan beberapa jurnalis yang ingin meminta penjelasan secara langsung pada pelaku, terkait penikaman dan pemerkosaan pada asisten rumah tangganya sendiri.

Sunny di temukan tidak bernyawa akibat luka tusuk di dada kanan-nya dan mengalami pembengkakan pada alat vitalnya.

"S-saya tidak tau. S-saya baru saja pulang dan tiba-tiba saya melihat suami saya memegang sebuah pisau" terang Taeyeon ketika di hakimi.

Tentu saja Haechan mengiyakan, entahlah,—Mark yang tidak tau apa-apa pun harus di tahan.

Sebeum barang bukti nyata itu bisa di pegang, mereka tidak akan bisa lolos.

Musibah yang pernah singgah di hati kecil seorang Lucas, kini kembali menimpa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Musibah yang pernah singgah di hati kecil seorang Lucas, kini kembali menimpa. Dimana sebuah peti mati warna putih di depannya telah menampung jasad ibunda tercinta.

Polisi tidak memperbolehkan Lucas untuk melihat wajah ibunya yang rusak parah,— untuk yang terakhir kalinya, anak itu menangis dengan perasaan dendamnya yang berapi-api.

Hanya pesan terakhir Sunny yang masih ia simpan rapi pada icon pesan masuknya.

Mom Sunny :
Nak, kamu di mana? Ibu baik-baik saja, jangan balas pesan ibu. Di sini kekacauan sedang terjadi, ibu tidak tau siapa pelakunya. Yang jelas kalau kamu lihat berita di tv jangan khawatirkan ibu ya. Ibu akan mengambil cuti kalau masalah ini telah usai, mereka mencari keberadaan Jeno. Ibu juga khawatir sekali, kamu dan Jeno adalah malaikat ibu. Kalau kamu sampai berpapasan dengan dia, tolong lindungi dia. Beri dia makan, sebegaimana kamu mengasihi seseorang yang masih menjadi keluargamu. Ibu 💞💞

"Bagaimana aku tidak khawatir ibu hikkksss,, Lucas terlambat menolong ibu. Ibu jangan pergi, nanti Lucas sama siapa?? Lucas mau ikut ibu sama ayah hiikkkss"

 Ibu jangan pergi, nanti Lucas sama siapa?? Lucas mau ikut ibu sama ayah hiikkkss"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dr. Jen || NOMIN ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang