28. ONEL BUNTING

4.5K 271 16
                                    



Pukul empat sore, Jaemin memasak menu makan malam. Kandungan sudah tua, Jaemin malah semakin rajin dalam segala hal. Ia memasak banyak menu, sambil menunggu suaminya pulang.

Sslllrrrppp

"Emmmm,, kok asin ya? Apa iya aku tambahin garam lagi? Aduh, bisa protes nih suamiku nanti" gelagat centil selalu menemani di saat ia sedang menggerutu.

Senyum liciknya terbit. "Onel, kemari sayang! Coba nih, makan masakan mommy"

Gemerincing lonceng di leher onel menemani setiap langkah kucing itu. Onel langsung berhenti di depan piring ceper miliknya, menunggu Nana menaruh potongan ikan pindang di sana.

"Enak sayang???"

Onel makan dengan lahap, ya namanya juga kucing.

"Onel nggak muntah, berarti boleh lah di sajikan sama paksu nanti"

Click

Jaemin mematikan kompornya, meja makan telah penuh oleh berbagai menu yang ia masak. Ia melanjutkan beres-beres rumah. Nyapu, ngepel, nyuci piring dan mengelap penjuru dapurnya tanpa ada sebutir debu pun yang menempel.

Derum mesin mobil Jeno terdengar nyaring, Jaemin menaruh serbetnya di pundak. Berjalan membukakan pintu rumah. Karena Jeno nggak mungkin masuk lewat pintu belakang.

Kecuali kalo lagi tidur, Jeno suka nyelonong lewat belakang. Ngewe paksa judulnya.

"Muwasss Jenooooo!!! Yang gantengnya nggak ketulungan, bawa apa sayang??"

Jeno menutup pintu mobilnya, setiap pulang kerja wajib membawa jajan. Kalo tidak, Nana bisa ngamuk bahkan sampai guling-guling di atas ranjang.

"Nih, bubur kacang hijau. Dimakan mumpung masih anget"

Jaemin tuh, suka anget kalo liat Jeno masih memakai kostum kerjanya.

"Mass, gantengnya di kurangin dikit bisa??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mass, gantengnya di kurangin dikit bisa??"

"Ck, buna tolong deh,—ini kan tuhan yang ngasih ke aku. Masa suruh di kurangin" Jeno tuh cuma bisa sabar, menghadapi sifat Jaemin yang masih kekanak-kanakan.

Tapi bukan berarti Jeno keberatan, inilah yang membuat Jeno bangga memiliki istri yang berbeda dari yang lain. Sangat langka dan mungkin hampir punah dari dunia yang bersifat fana ini.

Di raihnya pinggul Nana, walau badan si ibu hamil itu bau sangit tetapi Jeno tetap cinta.

Ekhm

Mereka berjalan menuju kamar, kebiasaan Jaemin kalo Jeno pulang tuh mau ngebantuin Jeno ngebuka semua bajunya. Menjadi seorang istri yang baik itu wajib, toh nggak salah juga kan? Apalagi duit Jeno banyak.

Dr. Jen || NOMIN ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang