~🌼

52 37 10
                                    

"semesta selalu punya cara sendiri untuk membuat kita bahagia"
_alham_

***

Sore ini alham izin ke bundanya untuk pergi membeli buku .
Alham masuk ke toko buku sambil
Melihat lihat buku mana yang dia butuhkan .

Saat hendak mengambil buku alham tanpa sengaja menabrak seseorang hingga buku yang dia bawa terjatuh .

Brak

" Maaf maaf , Lo nggak papa ? " Tanya alham sambil membantu gadis itu berdiri .

Gadis itu mendongakan kepalanya lalu menatap alham .
Alham yang mengenal siapa yang dia tabrak tadi pun terkejut .

" Alana " lirih alham yang masih bisa di dengar oleh Alana ya gadis yang alham tabrak tadi hingga bukunya terjatuh adalah alana .

" Lo nggak papa ?" Tanya alham lagi

" Gue nggak papa kak " balas Alana sambil tersenyum simpul .

Alham menganggukan kepalanya lalu mengambilkan buku Alana yang jatuh dan menyerahkan buku itu kepada Alana .

" Kak alham beli buku juga ? " Tanya Alana

" Iya buat ujian nanti " balas alham

" Ohh yaudah aku duluan ya kak "

" Mau gue anter ? "

" Nggak usah kak rumah aku Deket kok dari sini hehe "

" Oh oke hati hati lan "

" Iya kak alham juga hati hati "

Alham menganggukan kepalanya sambil tersenyum menatap punggung Alana yang menjauh .

Alham mengambil buku yang dia beli dan segera keluar dari sana .

Ting

Alham mengecek ponselnya yang berbunyi lalu melihat siapa yang mengirim nya pesan .

Kasan

Ham Lo dirumah ?

Gue lagi beli buku bentar lagi mau pulang

Oh gue , javas sama Rafa
Mau kesana kita belajar bareng

Oke
(Read)

Alham memasukan ponselnya disaku celananya lalu menaiki motornya dan pergi dari sana .

Tak perlu waktu lama alham sudah sampai dirumah.

" Alham teman teman mu sudah menunggu mu katanya mau belajar bareng " ujar Nilam bunda alham .

" Iya bunda alham ke kamar dulu ya mereka pasti udah nunggu " ujar alham .

" Iya bunda ambilkan minum sama cemilan dulu biar semangat belajarnya "

" Siapp bucann "

" Bucan?"

" Bunda cantikk hehe "

Nilam hanya geleng geleng kepala melihat tingkah putranya itu lalu dia pergi kedapur untuk mengambil kan minum dan cemilan .

Saat memasuki kamarnya alham terkejut melihat Kasan tidur di king size nya lebih parahnya lagi sepatunya tidak di lepas .

" Turun Lo " ujar alham sambil menarik kaki Kasan .

" Bentar doang ham capek gue " ujar Kasan .

" CK nggak gue bilang turun ya turun" ujar alham .

" Pelit Lo dedek nggak sukahhh " ujar Kasan

" Fa temen Lo tuhhh " ujar alham .

Rafa berdiri dan langsung menarik kaki Kasan hingga terjatuh ke lantai .
Javas hanya tertawa tanpa mau membantu Kasan yang jatuh .

Sedangkan alham menatap ngeri Rafa dan meledek ke arah kasan .

Ceklek

Pintu kamar alham terbuka menampilkan Nilam sambil membawa minum dan cemilan .

" Tante jangan repot repot dong " ujar Kasan sambil berdiri dan membantu Nilam .

" Nggak repot kok " ujar Nilam sambil tersenyum.

" Bunda mau alham bantuin ? " Tanya alham yang sudah mempersiapkan buku bukunya .

" Nggak usah ini dah dibantu Kasan kalian yang semangat belajarnya ya " ujar Nilam

Mereka menganggukan kepalanya sambil tersenyum.
Nilam keluar dari sana dan menutup pintu nya .

" Kita mulai dari fisika dulu " ujar alham .

" Anjir fisika " ujar Kasan

" Tenang san kalo Lo nggak bisa benturin kepala Lo aja ditembok biar bisa hahhha " ujar javas sambil tertawa .

Dug

Rafa melempar kaos kakinya kearah javas yang tertawa sedangkan alham dan Kasan menatap jijik ke arah kaos kaki yang tepat mengenai wajah javas .

" Buset bau banget kaos kaki Lo anjing " ujar javas sambil sedikit mengumpat karena kesal .

" Lo berisik kita mau belajar bukan mau bercanda " ketus Rafa .

***
Next?
Jangan lupa vote dan komen
Komen boleh asal sopan oke

See you next time
。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。

ALHAM✓[TIDAK DILANJUTKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang