Hai guys
Penuh pacarnya d.o balik lagi nihhh hehe .
Gimana hari ini?
Happy or sad ?Semoga kalian baik baik
Aja disana ya:))Kalian boleh panggil penyu apa aja
Author boleh , penyu boleh , sayang boleh pacarnya d.o juga boleh banget hehe .Oke langsung aja
Happy reading ❤️
" Sama sama saling mengangumi tapi tidak ingin menjalin hubungan terdengar aneh namun ini nyata "
_author_" Melihat senyum mu saja aku sudah salting apa lagi menjadi sumber dari senyum mu kayang mungkin aku haha"
***
Sore ini alham dan ketiga temanya itu sedang berjoging di taman dekat rumah Rafa .
Saat sedang asik bergurau alham melihat sosok Alana bersama Kenan kakak dari Alana .
Alham terus mengamati Alana yang tampak semakin cantik dengan rambut yang di kuncir kuda ditambah dengan wajahnya yang tidak memakai make up dan ya jangan lupa senyum nya yang menambah kesan cantik dan manis eaa .
Javas yang menyadari bahwa alham melihat ke arah Alana itu pun tersenyum dengan muka tengilnya .
" Duhh potek deh hati mas alham lihat Dede Alana sama cowok lain " ujar javas Hingga Rafa dan Kasan pun ikut menatap ke arah Alana .
" Tenang bang alham jangan potek dulu ada aku disini eaaaa" ujar Kasan sambil tertawa .
" Muka Lo kok tenang banget ham Lo nggak cemburu ? " Tanya Rafa dengan muka sok datarnya hehe .
Alham berdecak kesal ingin sekali dia membuang ketiga temanya itu ke sungai Nil .
" Itu abangnya si Alana yakali gue cemburu lagian gue juga bukan siapa siapa dia gue sadar diri sih " ujar alham sambil menatap datar ketiga temanya itu .
" Bjir Abang nya ternyata" ujar javas .
" Nahh jadi masih bisa berjuang lagian Lo mah pake gengsi segala makan tuh gengsi " celetuk Kasan .
" Asal Lo berdua tau kayaknya si Alana juga suka sama alham tapi mereka sama sama gengsi jadi yaudah agak aneh tapi nyata " timpal Rafa .
" Berisik Lo bertiga dah lanjut joging aja dari pada bahas Alana kasian nanti kalo makan keselek dia " ujar alham sambil meneruskan kegiatan jogingnya .
Javas , Rafa dan Kasan pun tertawa lalu mereka menyusul alham untuk melanjutkan joging kembali .
Sementara di sisi lain Alana dan Kenan lagi berisitirahat sambil meminum air putih untuk menghilangkan rasa hausnya karna habis joging .
" Tadi kan si alham alham itu kan ? " Tanya Kenan yang memang tadi menyadari ada cowok yang dia temui waktu jemput Alana .
" Iya , emang kenapa ? " Tanya Alana balik .
" Ya nggak papa aja , dia lihatin Lo terus tadi mungkin sedang membayangkan kalo suatu saat dia joging sama adek kakak yang gemes ini " ujar Kenan sambil mencubit gemas pipi Alana .
Alana meringis pelan sambil sedikit tertawa
" Ada ada aja Kakak ihh lepasin sakit tau main cubit cubit aja " ujar Alana ." Hahaha lucu banget sih adek kakak yang ini makanya si alham suka "
" Ish apaan sih kak Kenan mah sok tau "
" Pdkt sana siapa tau jodoh "
" Kakak aja sana yang pdkt sama kak alham "
" Lah mana bisa Alana yang kiyut kan sama sama cowok "
" Hehe iya juga ya "
Kenan pun tertawa sambil mengacak acak rambut adiknya itu .
" Sama sama saling mengangumi tapi tidak ingin menjalin hubungan dihh " ujar Kenan yang langsung di beri cubitan oleh Alana .
" Kak Kenan mah gitu diam ih nggak usah ngomong lagi " ujar Alana sambil berdiri untuk pulang ke rumah .
Kenan tersenyum lalu ikut menyusul adiknya itu .
***
Next?Jangan lupa vote dan komen
Komen boleh asal sopan ya sayang sayang ku .Eh jangan lupa hari ini malming hehe kalo penyu sih rencananya mau rebahan sambil melihat ketampanan mas bias eaaa .
Kalo kalian malming mau ngapain?
Ada yang mau jalan jalan sama pacar kah?Atau yang mau chatan sama crush nya mungkin hehe
Yaudah see you next time 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
ALHAM✓[TIDAK DILANJUTKAN]
Teen Fiction[ budayakan follow terlebih dahulu sebelum membaca💋] Hanya menceritakan tentang kisah alham kenzoniel yang selalu di Tuntut untuk bisa oleh ayahnya Dan juga tentang alham juga yang menyukai adik kelasnya secara diam diam Akankah alham mampu membu...