~hari pertama kuliah

27 17 5
                                    

" berawal dari rasa kagum lalu mulai menjalin hubungan entah kedepannya akan bagaimana aku hanya ingin bersama mu "
_alana_

***

"Alham bangun sayang astagfirullah hari ini hari pertama kamu masuk kuliah masih tidur aja mana sambil meluk buku ayooo bangunnn alhammmmmmmm" ujar Nilam sambil menggoyang goyangkan tubuh putranya itu agar dia bangun dari tidurnya .

Merasa tidurnya Terusik dia pun bangun sambil menatap bundanya yang cantik itu dengan senyum nya .

" Ini udah bangun bunda " ujar alham dengan nada serak khas orang baru bangun tidur .

" Mandi sana ini udah jam 6 sebelum berangkat sarapan dulu nanti cepat mandi " ujar Nilam sambil menarik anaknya itu dan mendorong alham agar masuk ke kamar mandi tak lupa Nilam juga memberikan handuk untuk alham .

" Iya bunda iya , bunda keluar dulu gih alham mau mandi biar ganteng " ujar alham sambil menatap bundanya dengan senyum manis semanis gula eaa .

Nilam hanya geleng geleng kepala lalu dia keluar dari kamar alham .
Sementara alham dia belum juga mandi malah mengambil ponselnya yang berada di meja belajarnya lalu membuka pesan chat dari seseorang yang spesial .

Alana my cutie
(Online)

Kak alham bangun
Ini hari pertama masuk kuliah kan?
Semangat ya jangan lupa makan

Jangan lihat lihat cewe lain juga
Kalo ada apa apa cerita jangan
Dipendam sendiriian oke

Ini udah bangun sayang
Mau mandi .
Iya kamu juga semangat sekolahnya

Ngapain lihat cewe lain kalo cewe sendiri udah cantik , kiyut , manis gemesin kaya gini hehe

Iya , kamu juga kalo ada apa apa
Cerita aja ya

Nahh good , cepat sana mandi
Siapp boss pasti semangat dong kan biar bisa dapat nilai bagus

Ihh pagi pagi jangan bikin salting dah dah aku mau berangkat ke sekolah dulu udah ditunggu sama kak Kenan

Bye bye mas pacar😘

Hati hati my girlfriend ❤️

Setelah mengirim pesan terakhir ke Alana dia meletakan ponselnya lalu dia mandi sambil tersenyum kaya orang gila hehe .

Tak perlu waktu lama alham pun keluar dari kamar mandi dan juga sudah selesai mengenakan pakaian yang sudah dia siapkan kemarin .

Alham memasukan dua buku dan satu polpain ke dalam tas nya dan juga laptop yang tak lupa dia bawa .

Alham keluar dari kamarnya dan berjalan menuruni anak tangga , dia pun sudah disambut dengan senyum dari sang bunda dan tak lupa ayahnya yang terus menatapnya di meja makan .

Alham mulai mendudukan dirinya di kursi sambil mengambil roti dan susu

" Ayah belum berangkat ke kantor ? " Tanya Alham sambil menyuapkan roti kedalam mulutnya .

" Belum habis ini mau berangkat , oh ya alham setelah selesai kuliah nanti kamu ke kantor ya tidak lupa dengan janji mu kan ? Bahwa kamu bisa kerja sambil kuliah " balas gala sambil membenarkan dasi yang melingkar dikerah bajunya .

ALHAM✓[TIDAK DILANJUTKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang