" Lo selalu bilang nggak papa padahal mata Lo selalu bilang kalo Lo sedang nggak baik baik aja "
_rafa_***
Pagi ini alham berangkat ke sekolah pagi sekali dia mendudukan dirinya di tempat duduknya sambil menikmati suasana kelas yang masih sepi .
Dia mengeluarkan buku fisikanya dan membacanya .
Setelah 15 menit membaca bukunya akhirnya ketiga temanya itu pun datang sambil menatap heran ke arahnya ." Buset babang alham pagi pagi dah baca buku aja " ujar Kasan sambil menaruh tas di mejanya .
" Bentar lagi mau ujian jadi gue belajar biar dapat nilai yang bagus " ujar alham sambil menatap ketiga temanya itu dengan sendu .
Rafa yang melihat tatapan alham pun seketika tahu apa yang terjadi kepada temanya satu itu .
" Lo ada masalah sama ayah Lo lagi ham ? " Tanya Rafa sambil mendudukan dirinya di samping alham .
" Nggak " balas alham sambil terus membaca bukunya .
" Lo bisa bohong , tapi mata Lo nggak pernah bisa bohong tentang keadaan Lo " ujar Rafa lalu dia juga membaca buku miliknya .
Javas dan Kasan hanya saling pandang lalu menepuk bahu alham
" Kalo ada apa apa cerita ham jangan di pendem sendiri kita bertiga selalu ada buat Lo " ujar javas sambil tersenyum ." Bener tuh babang alham yang ganteng jangan sedih sedih nanti ganteng nya hilang lohh hahahah " timpal Kasan sambil terkekeh .
Alham mengehentikan acara membacanya lalu menatap ketiga temanya itu sambil terkekeh
" Lo bertiga selalu bisa buat ngehibur gue " ujar alham ." Eh eh ham ham lihat tuh siapa yang lagi lewat " ujar Kasan sambil menunjuk kearah jendela .
Alham langsung melihat kearah jendela dan benar saja dia melihat Alana gadis yang dia sukai sedang berjalan melewati kelasnya sambil mendengarkan musik lewat headset.
" Cieee crush nya lewat cieee " goda Kasan sambil mengedipkan satu matanya .
" CK berisik Lo San belajar sama " ujar alham sambil melihat kembali bukunya .
" Kalo suka mah bilang nanti keburu diambil sama orang " timpal javas
" Kalo emang jodoh mau dia pacaran sama orang lain pun gue bakal jadi pemenangnya " ujar alham .
Rafa yang mendengar ucapan alham pun menengok kearah samping
" Emang yakin jodoh Lo dia ? " Tanya Rafa ." CK kan siapa tau dah belajar lagi aja " ujar alham sambil berdecak kesal .
" Hahaha babang alham mukanya merah tuhh kaya orang kebelet boker" ujar Kasan sambil tertawa
Rafa dan javas langsung melihat wajah alham dan benar saja wajahnya sudah memerah layaknya tomat xixixi .
" Buset beneran merah " ujar Javas sambil ikut tertawa
" Ham Lo kaya orang kebelet bab aja " timpal Rafa .
Alham berdecak sebal lalu dia menenutupi wajahnya menggunakan bukunya .
"Hahahahah" tawa ketiganya pun pecah hingga teman teman kelasnya yang lain pun menatap mereka dengan heran .
***
Next?Jangan lupa vote dan komen
Komen boleh asal sopanSee you next time
KAMU SEDANG MEMBACA
ALHAM✓[TIDAK DILANJUTKAN]
Teen Fiction[ budayakan follow terlebih dahulu sebelum membaca💋] Hanya menceritakan tentang kisah alham kenzoniel yang selalu di Tuntut untuk bisa oleh ayahnya Dan juga tentang alham juga yang menyukai adik kelasnya secara diam diam Akankah alham mampu membu...