Hai guys
Penyu balik lagi nihh
Ada yang kangen alham ? Atau kangen sama penyu mungkin hehe
Em kalian boleh panggil aku penyu , Thor atau sayang juga nggak papa hehe canda canda
Okey langsung aja
Happy reading guys ❤️" Singkat saja hanya menikmati alurnya"
_rafa_***
Pagi ini hujan turun sangat deras hingga alham mau tidak mau berangkat ke sekolah menggunakan mobil miliknya .
Sebelum berangkat alham berpamitan terlebih dahulu kepada ayah dan bundanya , setelah itu baru dia berangkat ke sekolah .
Alham mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang tak perlu waktu lama dia sampai parkiran sekolah , ia memarkirkan mobilnya lalu keluar sambil membawa payung .
" Lo jalan kaki ? " Tanya Rafa yang melihat alham masuk keruang ujian
Javas dan Kasan yang sedang ribut karena cemilan pun juga ikut mengalihkan pandangannya ke arah alham .
" Nggak , gue naik mobil " balas alham sambil menutup payungnya lalu duduk di bangkunya
Rafa hanya mengangguk kepalanya lalu dia kembali membaca buku
" Eh ham Lo tau nggak hujan gini tuh enaknya ngapain?" Tanya Kasan dengan muka tengilnya
Alham hanya berdeham sambil menggeleng kan kepalanya
" Hujan gini tuh enaknya main peluk pelukan biar hangat " ujar Kasan yang langsung di hadiahi tatapan datar oleh alham .
" Otak Lo tuh emang rada rada San heran gue " ujar javas sambil kembali memasukan cemilan dimulutnya .
Tap
Tap
Tap
Pengawas ujian pun datang tapi kali ini bukan pak mail yang mengawasi melainkan pak Bono pengawas yang terkenal galak .
Javas yang melihat pak Bono pun langsung menatap kesal ke arah pengawas itu sementara Kasan , alham dan Rafa hanya pasrah dengan keadaan hehe .
" Selamat pagi anak anak " sapa pak Bono sambil membenarkan kacamatanya .
" Pagi pakk " jawab seluruh peserta ujian dengan nada tak semangat
" Kalian ini baru hari kedua ujian udah tidak semangat aja , zaman saya dulu kalo tidak semangat langsung disuruh lari mengelilingi lapangan biar kembali semangat, zaman sekarang enak kalian nggak semangat pun tidak disuruh lari " ujar pak Bono sedikit bercerita sambil membagikan soal ujian .
Semua peserta ujian yang mendengarnya pun hanya mengembuskan nafas lelah .
" Kenapa harus bapak sih yang ngawasin ? " Tanya javas dengan muka sebalnya
Pak Bono pun langsung menatap tajam javas
" Kalo kamu nggak suka silahkan boleh keluar nggak usah ikut ujian biar nggak lulus mudahkan " ketus pak BonoJavas hanya berdecak sebal lalu dia mengerjakan soalnya dengan ogah ogahan sementara alham , Rafa dan Kasan mereka mencoba menahan tawanya saat melihat pak Bono dan javas masih saling melempar kan tatapan kesal .
Beberapa jam kemudian semua peserta ujian pun sudah selesai mengerjakan soal termasuk alham dan ketiga temanya itu mereka mengumpulkan lembar soalnya ke pak Bono lalu mereka keluar dari ruangan .
" CK malas banget gue sama pak Bono njir " ujar javas
" Gue heran deh pak Bono nggak salah apa apa sama Lo tapi kok Lo kesel gitu sih " ujar Kasan dengan muka heranya
" Ya Lo mikir deh tuh guru dah galak mana kalo ngawasin kaya lagi ngawasin apa aja gitu mukanya kaya orang nggak bersahabat juga CK intinya gue malas sama tuh orang " kesal javas
" Halah udah udah nihh makan nihh " ujar Kasan sambil melemparkan Snack potato ke arah javas .
" Hari kedua besok hari terakhir kita ujian " ujar alham sambil memejamkan matanya sebentar
" Dan bentar lagi juga ulang tahun Lo ham " timpal Rafa
" Wihh bener tuh babang alham mau ultah ya bentar lagii cieee uhuyyyy " goda Kasan sambil mencolek bahu alham hingga sang empu yang di colek pun membuka matanya .
" Sekali lagi Lo colek gue , gue potong tangan Lo San " ancam alham sementara Kasan hanya nyengir kuda saja .
Rafa dan javas pun tertawa melihat muka kesal alham lalu mereka kembali berbincang bincang hehe .
***
Segini dulu ya update nya
Maklumi juga kalo ada typoJangan lupa vote dan komen ya
Komen boleh asal sopanTerimakasih dan see you next time
Guys💋
KAMU SEDANG MEMBACA
ALHAM✓[TIDAK DILANJUTKAN]
Teen Fiction[ budayakan follow terlebih dahulu sebelum membaca💋] Hanya menceritakan tentang kisah alham kenzoniel yang selalu di Tuntut untuk bisa oleh ayahnya Dan juga tentang alham juga yang menyukai adik kelasnya secara diam diam Akankah alham mampu membu...