Sore guys ❤️
Gimana kabar kalian?
Semoga sehat sehat selalu ya aminn .
" Ini bukan akhir dari perjalanan kita namun ini awal dari masa depan kita "
_rafa_" Kemarin masih haha hihi eh udah wisuda aja "
_kasan_" Jangan pernah asing kawan walau kita akan terpisahkan oleh beda universitas dan perkerjaan kalian "
_javas_" Wisuda dan segala kenangannya , semoga kita diberi umur panjang agar masih bisa kumpul bareng bareng "
_alham_Happy reading ❤️
***
Hari wisuda pun tiba alham dan kedua orang tuanya pun sudah datang ke sekolah .
Alham tampak tampan dengan balutan baju toga yang melekat ditubuhnya.
Ketiga temanya pun sudah ada disana bersama keluarganya.
Alham menghampiri mereka bertiga tak lupa alham juga bersalaman kepada kedua orang tua dari ketiga temanya .Sementara gala dan Nilam sedang sibuk berbincang bincang dengan para guru dan juga orang tua murid lainnya.
" Buset Lo tambah ganteng ham " ujar Kasan yang membuat alham bergidik geli.
" Bilang gitu lagi gue gebuk Lo San " ujar alham .
Kasan yang mendengarnya hanya tertawa lalu merangkul alham sambil tersenyum manis .
" Lihat tuh ham javas tampak ganteng juga Rafa juga nggak kalah ganteng tapi gue jauh lebih ganteng sih no debat " ujar Kasan
" Halah muka kaya jambu aja bangga Lo " timpal javas yang menatap Kasan dengan muka tengilnya.
" Muka Lo tu yang kaya adonan semen diam aja " ujar Kasan sambil melepaskan rangkulannya pada alham dan menatap javas dengan malas .
" Lo berdua ribut Mulu kalo ketemu heran gue " ujar Rafa dengan muka heranya .
" Udah udah tuh acara nya mau dimulai " ujar alham
Pak Bono naik ke atas panggung sambil menatap semua orang yang sudah datang dan menunggu acara wisuda itu dimulai .
" Selamat pagi semua saya ingin mengucapkan terimakasih karna bapak , ibu dan seluruh wisuda dan wisudawan SMA kencana sudah mau hadir jadi tanpa berlama lama mari kita mulai acaranya " ujar pak Bono .
Lalu pak mail naik keatas panggung berdiri disamping pak Bono .
" Baik nama yang saya panggil maju kedepann ya pertama alham kenzoniel, Rafa Benitez,javas daneswara , Kasan bakhari, Aldo Barreto untuk naik keatas panggung"
Alham , Rafa , Kasan , javas dan Aldo pun berdiri dari duduknya lalu menaiki panggung sambil di iringi tepuk tangan dari semua orang yang datang .
Gala dan Nilam menatap putranya itu dengan senyum yang tak pernah luntur di wajah mereka .
" Selamat karna kalian berlima menjadi lulusan terbaik di SMA kencana ini " ujar pak mail sambil menyerahkan piala berserta buket ke pada mereka berlima .
KAMU SEDANG MEMBACA
ALHAM✓[TIDAK DILANJUTKAN]
Novela Juvenil[ budayakan follow terlebih dahulu sebelum membaca💋] Hanya menceritakan tentang kisah alham kenzoniel yang selalu di Tuntut untuk bisa oleh ayahnya Dan juga tentang alham juga yang menyukai adik kelasnya secara diam diam Akankah alham mampu membu...