Hai guys
Penuh balik nihhh
Siapa yang kangen sama alham? Sama penyu mungkin?
"Semua akan berjalan baik jika kita mau berusaha "
_alham_***
Pagi ini alham berangkat terburu buru ke sekolah karna hari ini adalah hari pengumuman tentang kelulusan .
Alham menaiki motornya dengan kecepatan tinggi sambil sesekali melirik ke arah jam tangannya .
Tak perlu waktu lama dia sudah sampai di sekolahnya , dia memarkirkan motornya disamping motor ketiga temanya itu .
" Woy Hamm untung kaga telat Lo " ujar javas sambil merangkul alham .
"Nggak bakal telat juga orang gue tadi ngebut " ujar alham .
Javas hanya mengangguk anggukkan kepalanya sambil terus tersenyum.
" Yok kesana tuh pak mail mau ngumumin tentang kelulusan cepet cepet " ujar Kasan lalu dia berlari meninggalkan ketiga temanya yang melongo menatapnya .
" Buset tuh Kasan kaga setia kawan banget main tinggal aja " ujar javas
" Tuh anak penasaran dia lulus atau nggak jadi ya gitu " timpal Rafa
Mereka bertiga duduk di samping Kasan yang sedang fokus kedepan sambil sesekali menghembuskan nafasnya.
Pak mail berjalan kedepan sambil memegang mic nya dan menatap seluruh peserta ujian yang sudah selesai melakukan ujian nya dan kini sudah saatnya pengumuman kelulusan di umumkan .
" Baik anak anak hari ini bapak akan mengumumkan tentang kelulusan kalian , sebelum bapak umumkan adakah yang mau kalian sampaikan ? " Ujar pak mail sedikit bertanya kepada seluruh muridnya itu .
" Tidak ada pak " jawab seluruh murid dengan kompak .
" Baiklah jika tidak ada maka langsung saja bapak umum kan dengar kan baik baik karna bapak tidak akan mengulanginya" ujar pak mail .
Alham dan ketiga temanya itu menatap pak mail dengan serius , seluruh murid pun tak ada yang berani bersuara karna ingin fokus mendengarkan pengumuman tersebut.
" Karna kalian sudah berusaha mengerjakan ujian dengan sungguh sungguh dan kalian juga sudah berusaha semampu kalian jadi bapak nyatakan kalian LULUS dan bapak sangat senang karna ada yang mendapatkan nilai terbaik , yang mendapatkan nilai terbaik adalah ALHAM KENZONIEL , RAFA BENITEZ, ALDO ALBARA , CIKA ABRAHA , KASAN BAKHARI DAN JAVAS DANESWARA selama untuk nama nama yang baik sebutkan tadi terus semangat untuk kalian semua ingat ini bukan akhir dari perjalanan kalian tapi ini adalah awal perjalanan kalian menuju kesuksesan " sambung pak mail sambil tersenyum.
" Gue nggak nyangka woy bjir lah gue terhura " ujar Kasan sambil memeluk javas .
Javas pun tak kalah senang dia juga tak menyangka akan mendapat nilai terbaik .
" Akhirnya ham Lo dapat nilai terbaik usaha Lo nggak sia sia " ujar Rafa sambil memeluk alham .
Alham membalas pelukan Rafa
" Lo juga raf usaha Lo juga nggak sia sia ." Ujar alham lalu melepaskan pelukannya ." Dengarkan anak anak besok adalah hari wisuda kalian bapak harap kalian datang bersama kedua orang tua nya " ujar pak mail .
" Kalo nggak punya orang tua pak ? " Tanya Aldo yang sedari tadi diam
" Njir gelap banget Lo do " ujar javas yang hanya dibalas cengiran oleh Aldo .
" Yang tidak punya orang tua boleh diwakilkan oleh kerabat atau saudara paham " balas pak mail .
" Paham pakkkkk "
" Baiklah kalian boleh pulang dan terimakasih bapak harap kalian bisa mewujudkan cita cita kalian "
" Aminnn pakkkk "
Setelah acara itu selesai mereka semua pun langsung pulang ,
Kecuali alham dan ketiga temanya itu yang tidak langsung pulang malah mampir dulu ke supermarket." Malam ini kita rayakan kelulusan kita sambil makan banyak cemilan wkwkwk " ujar Kasan sambil mengambil banyak cemilan dan memasukan ke keranjang .
" Bener tuh kita makan makan intinya hahahaha " timpal javas sambil tertawa hingga membuat alham dan Rafa yang sedang memilih mie pun menatap aneh kearah nya .
Ting
Alham mengecek ponselnya nya yang berbunyi .
Ayah
(Online )Ayah harap kamu lulus dengan
Nilai terbaik .Alham dapat nilai terbaik yah
Dan besok wisuda ayah ikut kan?Bagus itu baru anak ayah
Ayah akan usahakan untuk
Ikut ke wisuda mu
(Read)Alham membaca pesan terakhir dari ayahnya dengan menghela nafasnya dia berharap semoga besok ayah nya bisa ikut ke acara wisudanya .
" Ayah Lo pasti ikut tenang aja " ujar Rafa .
" Iya semoga aja " ujar alham dengan senyum nya .
***
Next?Belum tamat ya hehe
Maaf kalo ada typo 😥
Jangan lupa vote dan komen juga
Komen boleh asal sopanTerimakasih ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ALHAM✓[TIDAK DILANJUTKAN]
Ficção Adolescente[ budayakan follow terlebih dahulu sebelum membaca💋] Hanya menceritakan tentang kisah alham kenzoniel yang selalu di Tuntut untuk bisa oleh ayahnya Dan juga tentang alham juga yang menyukai adik kelasnya secara diam diam Akankah alham mampu membu...