Bab 021 Kerajaan Liao, Kota Xuanbing
Ratu juga sangat marah.
Bukankah ini tidak masuk akal!
Berapa umur An An?
Beraninya kamu membawanya keluar!
Anda harus mengalahkannya ketika dia kembali.
Sang permaisuri berlinang air mata, "Yang Mulia, An'an masih sangat muda. Bagaimana jika, jika terjadi kesalahan, saya tidak akan bisa bertahan! "Kaisar
Yunwu menepuk bahunya dengan lega, "Tidak' tidak masalah, aku sudah mengirim Penjaga rahasia sedang mencari mereka, dan setelah menemukan mereka, mereka akan melindungi mereka secara diam-diam."
Kaisar Yunwu mengerti bahwa An An pasti ingin pergi, sebaliknya dengan kecerdasan An An, jika dia tidak mau untuk pergi, dia pasti punya cara untuk tidak pergi.
Karena An An ingin keluar dan bersenang-senang, biarkan dia pergi.
An An berbeda dengan anak biasa, ia tidak akan memperlakukan An An seperti anak lain.
An'an seharusnya memiliki dunia yang lebih luas.
Menyenangkan juga untuk keluar dan melihat-lihat.
Setelah mendengar perkataan Kaisar Yunwu, Ratu merasa lega, dia mengatakan itu karena dia ingin Kaisar Yunwu memberinya jaminan.
Tapi dalam hatiku, aku masih khawatir.
Sejak hari itu, Ratu Permaisuri akan menyalin kitab suci setiap hari dan berdoa untuk Tuoba Youan, berharap dia aman di luar.
Sang ibu khawatir ketika anaknya melakukan perjalanan ribuan mil!
Makanan untuk Permaisuri dan Kaisar Yunwu diambil alih oleh koki kerajaan yang diajar oleh Tuoba You'an.
Dengan bumbu peninggalan Tuoba Youan, rasanya 70% hingga 80% sama enaknya dengan miliknya.
Chunxiang bahkan memetik buah setiap hari dan memberikannya kepada Ratu dan Kaisar Yunwu.
Biarkan mereka makan buah-buahan segar setiap hari, ini yang dipesan Tuoba Youan sebelumnya.
Chunxiang mengira putri kecil itu lucu dan tidak ingin mengirimkannya sendiri.Ternyata... putri kecil itu sudah lama ingin keluar!
Kaisar Yunwu akan melihat lengannya setiap kali dia pergi ke istana Tanpa pangsit kecil yang lembut itu, dia selalu merasa sedikit tidak bahagia.
Ratu juga memikirkan putrinya setiap hari.
Jika ada orang selain mereka yang memikirkan Tuoba Youan, itu adalah Selir Xi.
Selir Xi tidak bisa makan apa pun akhir-akhir ini.
Beberapa hari yang lalu, dia dengan sengaja meletakkan beberapa barang berharga di tempat yang mencolok dan meminta Tuoba Jia untuk membawakannya untuk makan malam, dan dia juga akan membawakannya kembali.
Ada juga beberapa buah-buahan, dia juga bisa memakannya.
Apalagi nasinya, belum lagi empuknya.
Tapi sekarang...
Tuoba Youan sudah tidak ada lagi di istana.Tak seorang pun di istana kecuali Kaisar Yunwu yang bisa makan nasi putih itu lagi.
Selir Xi: Wow, oh, oh, oh, aku rindu putri kecil! ! !
Tuoba Jia memegangi perutnya, melihat makanan di depannya, dan cemberut dengan sedih, “Bu, makanan ini tidak selezat yang dibuat oleh saudara perempuan kaisar." Selir Xi :
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan
RandomSetelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan https://m.xklxsw.net/book/348486/ Penulis: Meong Jinjin Status: Memuat Pembaruan: 14-10-2022 Terbaru: Bab 527 selesai