Bab 101 Aku tidak cukup kuat
Pria itu kembali dengan putus asa, dan semua orang kecuali Tuoba Shi dan orang-orang dari Chi Yu Gu berkumpul.
Saat ini, mereka semua memilih untuk bekerja sama.
Sisi Lembah Akabane ini.
Qinxun yang terluka didukung oleh adik laki-lakinya, dan dia juga menyalahkan Muru, "Kakak perempuan, kamu harus memikirkan adik laki-laki. Dalam hal ini, lebih baik kita bekerja sama dengan mereka." " Kalau
tidak, menurutmu kamu bisakah kamu melakukannya sendiri? Bisakah kamu mengalahkan Rumput Kaisar Iblis?"
"Jika kamu ingin pergi, pergi saja."
Nada suara Muru dingin, dan dia bersandar di pohon dengan pedang di tangannya, "Apakah aku menghentikanmu ?"
Qinxun tersedak oleh kata-katanya. , berbalik dengan marah, dia ingin pergi, tetapi dia terluka sekarang, mereka pasti tidak ingin dia bergabung.
Kakak senior Su Meng bisa membawanya ke sana...
Tapi...
Qinxun memandang Su Meng. Mata Su Meng tertuju pada Mu Ru dari awal sampai akhir, dan dia tidak memperhatikannya.
Qinxun sangat marah hingga matanya merah.
Dalam hal apa dia lebih rendah dari Muru?
Orang-orang itu bekerja sama untuk menghadapi Rumput Kaisar Iblis.Mereka mengira Rumput Kaisar Iblis tidak dapat mempelajari gerakan mereka, tetapi mereka tidak menyangka... Rumput Kaisar Iblis
tidak dapat mempelajarinya.
Tetapi.
Ia akan meminta orang...oh tidak, minta bantuan tanaman! ! !
Tanaman di sini sebenarnya adalah rekan satu timnya! ! Sekelompok orang berteriak dan bergegas ke depan, namun ditangkap oleh tanaman merambat yang tiba-tiba muncul dan terlempar.
Bunga besar dari Rumput Kaisar Iblis membungkuk ketika mereka tersenyum, seolah-olah mereka sedang membungkuk untuk menepuk kaki mereka.
"Hahahaha idiot, apa menurutmu hanya kamu yang punya teman? Aku juga punya teman! "
Tuoba Youan: ...
Kamu baru saja bilang kamu tidak ingin berteman dengan mereka, kamu hanya ingin punya cukup untuk makan!
Rumput dan tanaman Kaisar Iblis menggoda mereka, dan orang-orang ini hancur secara fisik dan mental.
“Kenapa tumbuhan di puncak Gunung Utara bergerak sendiri?!”
“Semua orang sudah menjadi roh, kan?!”
“Aneh sekali!”
“Di mana tumbuhan yang bergerak?!”
Aku benar-benar belajar a banyak, Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa tahun mereka menghadapi hal yang begitu jahat.
Orang-orang ini bukan tandingan tanaman ini.Beberapa orang terlempar ke tanah oleh tanaman merambat dan batuk darah kesakitan.
Orang-orang di Vila Feixian yang menonton dalam kegelapan sangat marah Apa yang terjadi dengan Rumput Kaisar Iblis? Kenapa kamu masih bermain-main dengan mereka? Apakah kamu belum memakannya?
Tiba-tiba, seolah memikirkan sesuatu, dia mengeluarkan botol obat dari tangannya. Botol obat itu berisi bubuk. Dia menutup mulut dan hidungnya dan mengayunkan bubuk di dalam botol itu keluar, membawa kekuatan batin menuju Kaisar Iblis. Rumput, tempat untuk terbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan
De TodoSetelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan https://m.xklxsw.net/book/348486/ Penulis: Meong Jinjin Status: Memuat Pembaruan: 14-10-2022 Terbaru: Bab 527 selesai