Bab 331
kembalihalaman DepanSetelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 331 Apakah dia masih ingat?
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Melihat sekelompok saudara yang kesal, wajah Changsun Zhen menjadi sedikit gelap.“Mengapa kalian semua di sini?”
Lingtuo merentangkan tangannya, “Tidak mungkin, mereka harus mengikuti.” Lingtuo
berjalan mendekat, duduk di sebelah Kota Changsun, menuangkan anggur dan minum, “Anggur yang enak, anggur yang enak! "
Wu Yun dan Mo Qi juga segera bergabung.
“Hei, Changsun Zhen, kamu memberikan anggur ini kepada Lingtuo, bukan kami!” “
Benar, kami memintanya sebelumnya dan kamu tidak memberikannya kepadamu, tetapi sekarang kamu memberikannya kepada Lingtuo?”
Mereka berdua katanya. Dia segera menuang segelas untuk dirinya sendiri dan mengangkatnya untuk diminum.
Wu Xin dan Bingxiu juga segera menuangkan segelas.
Cuma bercanda, lelaki tua dari Kota Changsun ini dulunya pelit. Jarang sekali mereka bermurah hati. Bolehkah mereka minum?
Changsun Zhen melirik mereka dan berkata dengan nada lemah, “Aku punya sesuatu untuk meminta bantuan Lingtuo.”
Setelah kata-katanya jatuh, Wu Yun dan empat orang lainnya menyemburkan anggur yang baru saja mencapai mulut mereka, “Aku tidak melakukannya. minumlah. !"
kata mereka berempat serempak.
Oh sial.
Untungnya saya tidak minum.
Anda tahu, lelaki tua ini gelisah dan bermaksud baik!
Ingin memperbudak mereka!
Changsun Zhen meringkuk bibirnya, “Bagaimana kamu bisa mengatakan kamu tidak minum?”
“Kamu memasukkannya ke dalam mulutmu, tetapi bukankah kamu meminumnya saja?”
“Kamu pikir meludahkannya akan menjadi akhir dari semuanya?”
Keempat orang Wuyun berkata :! ! !
Ceroboh! !
Ling Tuo mencicipi anggur itu perlahan dan menyipitkan matanya karena senang. Dia tidak memuntahkannya. Hanya bercanda, tidak mungkin untuk memuntahkan anggur yang begitu enak setelah masuk ke mulutnya!
“Sial, kalau begitu, jangan salahkan kami karena bersikap kasar!”
Wu Yun dan empat lainnya dengan cepat menuangkan anggur dan terus minum.
Lagi pula, jika kamu harus melakukan sesuatu untuk lelaki tua ini, kenapa kamu tidak minum lebih banyak?
Lingtuo menjadi mabuk setelah minum beberapa saat. Changsun Zhen melirik penjaga di sebelahnya. Penjaga itu menerima perintah dan membantunya berdiri dan membawanya ke ember berisi air. Changsun Zhen mengikutinya dan tersenyum lembut, " Lingtuo, biarkan semuanya air ini membeku."
Lingtuo sudah mabuk, dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia membekukan semua air di ember.
Ember air muncul, berubah menjadi ember es dan dibawa pergi oleh penjaga, lalu ember air muncul...
Wajah Wu Yun dan yang lainnya berubah menjadi hijau.
Ini hanyalah sebuah tekanan! !
Lihatlah Lingtuo tua itu, wajahnya agak pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan
AléatoireSetelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan https://m.xklxsw.net/book/348486/ Penulis: Meong Jinjin Status: Memuat Pembaruan: 14-10-2022 Terbaru: Bab 527 selesai