1-10

1.8K 68 0
                                    

Bab 1

kembalihalaman DepanSetelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 001 Sang dewi turun ke bumi
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Benua Xiyue, Negara Yunxi.

    Negeri Yunxi yang terletak di daerah gurun pasir sudah sebulan tidak turun hujan, tanah mulai sedikit retak, langit dipenuhi pasir kuning, dan masyarakat terus-menerus mengeluh.

    Di aula istana, para abdi dalem berlutut di tanah, semuanya dengan ekspresi pahit di wajah mereka.

    Tidak ada cara untuk mengatasi bencana alam seperti ini.

    Pada saat ini, seorang kasim buru-buru masuk dan berlutut di bawah aula utama.

    “Yang Mulia, Ratu akan segera melahirkan!”

    Saat dia mengucapkan kata-kata ini, guntur menggelegar di luar. Sepertinya akan turun hujan?

    Kaisar Yunwu segera berdiri dan berjalan keluar, “Tunjukkan padaku Istana Fengyi!”

    Semua menteri saling memandang, Yang Mulia akan pergi sekarang?

    Beberapa hari yang lalu, ketika Selir Xi melahirkan sang pangeran, kaisar bahkan tidak mengunjunginya.

    Benar saja, Ratu dan Kaisar sedang jatuh cinta sejati!

    Faktanya, yang tidak mereka ketahui adalah alasan mengapa Kaisar Yunwu begitu bersemangat adalah karena Guru Kekaisaran mendatanginya beberapa hari yang lalu dan memberitahunya bahwa kelahiran Ratu adalah seorang putri kecil!

    Putri kecil!

    Kerajaan Yunxi belum melahirkan seorang putri kecil selama seratus tahun Kaisar Yunwu bermimpi memiliki seorang anak perempuan, tetapi ia memiliki sepuluh anak berturut-turut, dan semuanya lahir dari anak perempuan tertua.

    Terlebih lagi, saya tidak tahu kejahatan apa yang terjadi. Semua putranya sangat baik, tetapi Kerajaan Yunxi semakin melemah hari demi hari.

    Tidak, sekarang negara-negara tetangga datang untuk mengganggu mereka, menyebabkan pukulan besar bagi mereka.

    Untuk melindungi negara, keberadaan dan hidup atau mati pangeran tertua tidak diketahui selama pertempuran.

    Ibu kandungnya, Yue Guifei, tidak lagi mencari bantuan dan pergi ke kuil setiap hari untuk mendoakannya.

    Ketika Kaisar Yunwu tiba di Istana Fengyi, langit yang semula cerah tiba-tiba tertutup awan gelap, menyusul tangisan bayi, hujan deras turun tanpa peringatan.

    Hujan seolah mempunyai kekuatan tersendiri, banyak tanaman mati yang hidup kembali setelah terkena hujan.

    Bunga dan tanaman yang terancam punah di Kerajaan Yunxi tiba-tiba mendapatkan kembali vitalitasnya.

    Taman kekaisaran, yang selama ini gundul, sedang mekar sempurna.Sekelompok burung murai terbang keluar Istana Fengyi, menyanyikan musik, seolah menyambut sesuatu.

    Langit setelah hujan dipenuhi cahaya, seperti dewa yang turun ke bumi.

    Semua orang di Kerajaan Yunxi takjub. Setelah bertanya-tanya, mereka mengetahui bahwa Kerajaan Yunxi telah menyambut putri kecil pertamanya dalam satu abad! !

    Orang-orang secara spontan berlutut dan menyembah ke arah istana, “Selamat datang putri kecil!!” “

    Ini adalah dewi yang turun ke bumi!” Entah siapa yang berteriak, dan semua orang mengikutinya.

✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang