Bab 181 Hadiah ulang tahun yang misterius
Monster yang menyeringai ini, monster dengan wajah menakutkan ini, lucu sekali?
Lucu sekali?
Tuoba Youan ingat bahwa Raja Iblis selalu mengatakan bahwa monster ini lucu, dan juga mengatakan bahwa dia lucu...
Tuoba Youan: ...
mungkinkah di mata Raja Iblis, seperti ini penampilannya?
Saat itu, Tuoba Youan merasa sedikit putus asa, dia melihat potret monster itu, pipinya melotot, dan mentalitasnya ambruk.
Wu Mo tidak tahu mengapa si kecil tiba-tiba merasa tertekan. Dia mengangkat tangannya dan menyentuh kepala kecilnya, "Ada apa dengan An An?" "
Kakak Wu Mo, apakah An An lucu?"
Si kecil memiringkan kepalanya, matanya berkaca-kaca.Mata besarnya menatapnya.
Tampilan sederhana saja sudah sangat lucu.
Imut-imut sekali.
Wu Mo mengangguk dan berkata dengan jujur, "Lucu."
"Bagaimana dengan yang ini? Apakah ini lucu? "
Tuoba Youan menunjuk pada potret Warcraft di buku.
Wu Mo menggelengkan kepalanya, "Ini tidak lucu."
"Warcraft adalah binatang buas."
"Kelihatannya lebih menakutkan."
Tuoba Youan mengangguk, benar, benar. Tampaknya itu bukan masalah dengan penglihatannya, tetapi dengan Visi Raja Iblis! !
Suasana hati Tuoba Youan yang tertekan tadi menjadi bahagia kembali.
"Ya!! An An merasakan hal yang sama."
"Monster ini terlalu menakutkan!"
"Meskipun buku mengatakan bahwa dia jauh lebih kuat dari binatang biasa, dia juga terlalu jelek!" "
Dan buku itu mengatakan bahwa itu jauh lebih kuat dari binatang biasa." , Warcraft tidak bisa dijinakkan, dan akan melukai orang ketika melihatnya."
"An tidak menyukainya!"
Wu Mo mengangguk, "An tidak menyukainya, dan aku tidak menyukainya." aku juga tidak menyukainya."
Keduanya saling berpandangan dan tersenyum.
Setelah membaca sebentar, Wu Mo membiarkannya istirahat, si kecil masih bersemangat.
Dia tidak suka membaca buku sebelumnya, tapi buku ini sangat menarik.
Disebutkan juga tentang keluarga Changsun, konon keluarga Changsun yang penyendiri dapat membangkitkan daging dan tulang putih manusia dari kematian, dan keterampilan medisnya sangat luar biasa.
Apalagi, deskripsi keluarga Changsun di dalam buku sangat sedikit sehingga membuatnya semakin misterius.
Namun, buku tersebut mengatakan bahwa selama seseorang dari keluarga Changsun dapat menyembuhkannya, tangan yang patah pun dapat disambungkan kembali.
Orang yang menderita penyakit mematikan juga bisa bertahan hidup.
Tuoba Youan memegang buku itu dan dengan enggan berkata, "Saudara Wu Mo, apakah orang-orang dari keluarga Changsun benar-benar memiliki keterampilan medis yang begitu kuat?" "
Lalu apakah orang-orang dari keluarga Changsun masih berada di benua ini sekarang?"
Jika demikian, Dia harus pergi kepada mereka dan meminta nasihat bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan
RandomSetelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan https://m.xklxsw.net/book/348486/ Penulis: Meong Jinjin Status: Memuat Pembaruan: 14-10-2022 Terbaru: Bab 527 selesai