Bab 491 Kakak Wu Mo, kakak?
Tangannya yang tersembunyi di balik selimut dengan cepat menyentuh pahanya, untungnya semua pakaiannya ada di sana. Tuoba Youan tercengang...
Apa yang terjadi? ! Dia dan saudara laki-laki Wu Mo... Kapan dia tertidur tadi malam? Tidak mungkin? Jantung Tuoba Youan berdetak kencang. Seperti kecantikan tidur.
Dia diam-diam mengangkat matanya dan melihat ke atas. Hal pertama yang menarik perhatiannya adalah dagu Wu Mo, dan kemudian wajahnya yang terjatuh. Dia masih tidur saat ini, bibirnya Kelopaknya sedikit mengerucut, dan bulu mata yang panjang jatuh mulus di kelopak mata. Tubuh Tuoba Youan sedikit gemetar. Ini tidak seperti yang dia pikirkan, bukan?
Dan leher ini... Mengapa pakaian di depanku terlihat familiar? Tuoba Youan perlahan membuka matanya dan berkedip. Keesokan harinya.
…
Dia berbaring di samping Tuoba Youan, mengulurkan tangannya untuk memeluknya, termasuk selimutnya, dan meletakkan dagunya di atas kepalanya, "Tidurlah, putri kecilku."
Wu Mo terdiam beberapa saat dan menghela nafas pelan. Tubuhnya tidak tahan. Itu saja… Wu Mo mengulurkan tangan dan mencubit wajahnya, "Bukannya aku tidak mau keluar. Itu karena saudara laki-lakiku datang untuk melihat dari waktu ke waktu, jadi aku harus melakukannya tetap didalam."
Tuoba Youan sudah tertidur lelap, dia membenturkan mulutnya dan memunggungi dia. Penghalang ini memiliki fungsi penyembunyian dan dapat menyembunyikan semua yang ada di dalamnya. Untungnya, dia memasang penghalang tepat waktu.
Tampaknya saudara-saudara mengetahuinya dan datang ke sini untuk menemukannya. Wu Mo:... Begitu dia pergi, Tuoba Ru juga muncul di sini, dia melirik api unggun, matanya menjadi gelap, dan dia pergi. Tuoba Liao memilih arah dan mengejarnya. Bocah bau!
Pasti Wu Mo yang kabur bersama An An saat ini. Lihatlah tumbuhan spiritual dan api unggun di sekitar sini. Mereka pasti baru saja tinggal di sini. Anak ini Wu Mo. Oke. Tuobaliao memandangi api unggun yang berderak, matanya sedikit menggelap, "Heh, dia berlari cukup cepat."
Tidak lama setelah tenda menghilang, sesosok tubuh mendarat di sini. Wu Mo berdiri dan hendak keluar untuk mandi air dingin ketika dia melihat bau yang tidak biasa. Dia mengangkat tangannya untuk membuat penghalang, dan tenda mereka menghilang di samping api unggun dalam sekejap .
Dia tertidur segera setelah dia mengatakan dia akan tidur, tetapi dia ditakdirkan untuk menderita insomnia. Wu Mo menggendongnya, membaringkannya, menutupinya dengan selimut tipis, mengulurkan tangan dan mencubit wajahnya yang bengkak, "Dasar anak kecil yang tidak berperasaan."
Tuoba Youan awalnya terlalu gugup, tapi sekarang dia perlahan-lahan menjadi rileks dan merasa mengantuk. Wu Mo tiba-tiba tertawa kecil, apakah ciumannya begitu nyaman? eh? Saat dia menciumnya, dia menyadari bahwa An An tertidur di pelukannya...
Wu Mo dengan lembut menggigit bibirnya dan menggosoknya perlahan. Wu Mo memperhatikan perubahan pada tubuhnya, dan tawa keluar dari bibirnya. Dia berlutut di tenda dan membiarkannya duduk di pangkuannya. Tuoba Youan diam-diam membuka matanya. Dia meliriknya , bertemu pandang dengannya, dan dengan cepat menutup matanya.
Namun ciuman sederhana seperti itu pun membuat kaki Tuoba Youan lemas. Ciuman Wu Mo sangat lembut, dan tangannya tidak berantakan, dia hanya menciumnya. Kamu harus meminta maaf apa pun yang terjadi. Berciuman sekali tetaplah ciuman, dan berciuman dua kali tetaplah ciuman. Lalu dia menciumnya lagi. Dia terkekeh, "Bagus sekali."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan
RandomSetelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan https://m.xklxsw.net/book/348486/ Penulis: Meong Jinjin Status: Memuat Pembaruan: 14-10-2022 Terbaru: Bab 527 selesai