451-460

50 3 1
                                    


Bab 451 Mengapa kotak ini terlihat begitu familiar?

    “Tidak mudah bertemu orang tuaku. Aku di sini untuk menemuimu.”     Changsun Shuo berkata dengan tenang, "Mengapa kamu ada di sini?"     “Ibu dan nenekmu pergi menemui Rouge.”

    “Di mana ibuku?”     Changsun Cang bangun pagi-pagi dan datang. Saat dia melihat Changsun Shuo, wajahnya penuh kegembiraan, "Ayah!"     Betapa bodohnya orang yang mengecewakan adiknya.     Lagipula, dia membenci barang-barang Kaisar Yunwu.     Bagus.     Saat Changsun Zhen mengatakan ini, Changsun Shuo menghela nafas lega.     “Ini lebih mirip embun beku.”

     “Apakah kamu lebih mirip Shuang'er, atau lebih mirip bajingan itu?”     Changsun Shuo juga mengambil dan menuangkan segelas, "Ayah, kamu sudah bertemu An An, beritahu aku, bagaimana penampilan An An?"     Changsun Zhen menuangkan secangkir teh dan menyesapnya.     Ibu mertua dan menantu perempuan begitu senang berbelanja hingga mereka sudah lama melupakan dia dan ayahnya.

     Saat ini, Changsun Shuo dan Changsun Zhen sedang duduk bersama sambil minum teh. Istri dan ibunya sudah pergi ke Toko Qingcheng Rouge.     Changsun Shuang membantunya menyelesaikannya, dan Tuoba Youan memetik beberapa buah dan membawakannya.     “Ya.”     “Apakah paman bersama kakek?”     Tuoba Youan menggelengkan kepalanya, "Bu, aku tidak lelah. Kita pergi lagi nanti."

     Changsun Shuang menanyakan pendapat Tuoba Youan, "Jika kamu terlalu lelah, kita bisa pergi lain hari."     “Dia sangat ingin bertemu denganmu.”     “Jika kamu ada waktu luang hari ini, bagaimana kalau kita pergi menemuinya?”

     Ketika Changsun Shuang tiba, Tuoba Youan sedang mengemasi barang-barangnya. Changsunshuang berjalan mendekat untuk membantu dan menyebut Changsun Shuo sambil berkata, "An'an, pamanmu sudah kembali."     Tuoba Youan membukanya satu per satu dan melihatnya, mencatat semuanya, dan menyimpannya.     Usai pesta pertunangan, halaman Tuoba Youan dipenuhi berbagai hadiah, semuanya pemberian mereka.

     Saya tidak tahu apa yang mereka berdua katakan. Setelah Wu Mo pergi, Kaisar Yunwu sangat marah hingga dia mengutuk di dalam ruangan.     Malam itu, setelah Wu Mo mengirim Tuoba Youan kembali ke halaman, dia pergi menemui Kaisar Yunwu.     “Oke.”     Tuoba Youan juga memilihkan beberapa untuk Wu Mo, "Saudara Wu Mo harus memakannya juga!"

    “An’an, ayo makan.” Wu Mo mengambil sumpit, mengambil beberapa sayuran dan menaruhnya di mangkuknya.     Tuoba Youan memikirkan cara dia membelai lembut rambut murai, mengangguk, dan menyetujui kata-katanya.     “Mungkin... mereka juga merasa tidak seharusnya mengganggu kita.”     Wajah Wu Mo penuh kepolosan, “Tidak.”

    Tuoba Youan melihatnya dan tertawa, "Saudara Wu Mo, apakah kamu menakuti mereka?"     Penampilan tergesa-gesa itu sepertinya ada binatang buas di belakangnya.     Burung murai sangat ketakutan hingga tidak bisa terbang lagi, lalu terjatuh ke tanah dan lari.     Anda baru saja mengancam saya! !

     Apakah ini teknik mengubah wajah manusia? !     Burung murai:! ! !     Wu Mo melepaskan burung murai dan dengan lembut mengulurkan tangan untuk menyentuh rambutnya, "Jangan nakal."     Apakah dia benar-benar manusia?

     Pastor Tiandao, manusia ini qaq agak galak.     Burung murai itu menatap matanya yang dingin dan tidak berani berteriak, burung murai yang lain begitu ketakutan hingga melarikan diri.     Sungguh kejam! !     Bu, orang ini bahkan tidak mau melepaskan burung murai!     Burung murai mengepakkan sayapnya dengan panik karena terkejut.

     “叽—”     Wu Mo meraih burung murai dengan satu tangan dan melihat ke samping, dengan niat membunuh terpancar di matanya, "Burung yang direbus dengan jamur, aku bertanya-tanya, bagaimana rasanya?"     Wu Mo:...     Wu Mo mengulurkan tangannya dan dengan lembut menyentuh wajahnya, sebelum dia bisa bangun, burung murai masuk lagi sambil berkicau.

✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang