201-210

264 16 1
                                    

Bab 201 Terlalu banyak mata

    “Oke.”

    Tuoba Youan masih merasa sedikit bersalah setelah ketahuan mencuri makanan, jadi dia segera berlari ke dapur dan mengeluarkan sepasang mangkuk dan sumpit.

    Changsun Zhen melihatnya dan mengerutkan kening, "Duan Wenshu, apakah kamu terlalu tua untuk berjalan? Apakah kamu ingin muridku yang berharga membawakanmu piring dan sumpit? Kamu tidak punya tangan?"

    Apa maksudmu?

    Begitu dia datang, dia meminta cucunya yang berharga untuk bekerja untuknya!

    Duan Wenshu :? ? ?

    "Bukankah itu hanya untuk mendapatkan mangkuk dan sumpit? An An bersedia mengambilkannya untukku. "

    Aku hanya ingin menelepon An An dan membuatmu marah setengah mati.

    Jika dia ingat dengan benar, nama si kecil itu adalah Yun Youan.

    Kota Changsun: ...

    Orang tua jahat ini sangat jahat!

    Changsun Zhen diam-diam mengertakkan giginya dan tersenyum, “Baiklah, kalau begitu jangan minta ramuan herbal padaku di masa depan.”

    Duan Wenshu:...

    “Jika kamu tidak menginginkannya, jangan.”

    “Yah, An' an, diam saja dan kakek akan mengambilnya sendiri!"

    Bukannya aku ingin jamu, aku hanya ingin mengambil piring dan sumpitnya sendiri. Ya, itu dia!

    Kota Changsun :? ? ? Aku bahkan belum menyebut diriku kakek di depan An An, apa yang kamu lakukan?

    Apa yang kamu lakukan, orang tua yang jahat! ! !

    "Hei, kamu tidak punya cucu, jadi kamu memikirkan cucumu? Buka matamu dan lihat apakah ini cucumu! "

    "Baik sayang, jangan panggil dia kakek! "

    Changsun Zhen menatap Tuoba Youan , dengan raut wajahnya.Ekspresinya menjadi lembut.

    Duan Wenshu :? Kamu orang tua yang jahat, mengapa kamu di sini mempermainkanku?

    Tuoba Youan berkedip dan menyerahkan mangkuk dan sumpit kepada Duan Wenshu yang berlari mendekat, “Kalau begitu, haruskah aku memanggilmu dekan?"

    "Dean..." Tuoba Youan melihat kata 'kakek' setelahnya. Dia melirik tuannya tanpa berteriak , "Pergi dan makanlah dengan cepat!"

    "Hidangannya akan dingin sebentar lagi!"

    "Oke, oke, makan, makan, makan, aku akan segera pergi makan."

    Duan Wenshu tidak peduli, dia Dia punya hubungan baik dengan Kota Changsun sebelumnya.Keduanya telah menjadi teman seiring berjalannya waktu dan sudah terbiasa.

    Dia dengan senang hati berlari untuk mengambil beberapa sayuran untuk dimakan, dan mangkuk yang dibawakan Tuoba Youan untuknya sudah penuh dengan nasi.

    Tuoba Youan menoleh untuk melihat ke arah kakek di atap lagi, "Yah, masih ada makanan di dapur, jika kamu tidak keberatan..." Sebelum

    dia bisa menyelesaikan kata-katanya, dia merasakan matanya kabur, dan hembusan angin bertiup dari wajahnya.Kemudian, saat berikutnya, terjadi perselisihan di dapur.

    “Aku dapat ini duluan!”

    “Minggir, aku masuk duluan, dan aku sajikan nasinya duluan!”

✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang