Bab 061 Ternyata seorang putri kecil
Setelah mendengarkan kata-kata Su Linghan, istri sang jenderal hanya merasa konyol.
Apakah bayi berusia tiga tahun memiliki pikiran yang cerdas?
Ketika Anda besar nanti, apa gunanya?
“Benarkah ada bayi susu kecil yang cerdas di dunia ini?!”
Istri sang jenderal tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya.
Su Linghan mengangguk, "Bukan? Saat pertama kali mendengar apa yang dikatakan An'an kecil, aku memiliki pemikiran yang sama dengan ibuku. Bagaimana bisa ada bayi kecil yang begitu pintar di dunia ini!" bersama-sama, semakin baik
. Saya pikir An'an kecil benar-benar hebat. "
"Bu, bagaimana pendapatmu? Apakah kamu bersedia membantu putriku? Ikutlah denganku setiap hari, sehingga putriku dapat ditemani. Su
Linghan Dia meraih tangan istri sang jenderal dan menjabatnya dengan nada centil.
Istri sang jenderal mengangguk, “Ibu bersedia membantumu, tapi kita berdua mungkin tidak cukup…” “
Benar, jadi aku berencana meminta bantuan sepupuku. Sekarang sepupuku sudah menikah , keluarga mereka tidak kaya. Saya berpikir bahwa saya dapat menghasilkan uang dengan datang ke sini." "
Sepupu saya selalu sangat baik kepada saya. Pada hari-hari ketika ayah saya tidak di rumah, paman saya dan keluarganya sering datang mengunjungi kami. Sekalipun keluarganya malu, mereka tetap memberi kami banyak. Uang."
Su Linghan adalah orang yang bersyukur. Setelah mendapatkan uang, dia mengambil sebagian dari uang itu dan mengembalikannya kepada pamannya dan yang lainnya .
Tapi setetes kebaikan harus terbayar di mata air. Sekarang ada kekurangan orang, dan posisinya juga bagus, jadi wajar saja harus diberikan kepada saudara sepupu saya dan yang lainnya.
"Namun, Toko Qingcheng Rouge ini dibuka oleh saya dan Xiao Anan, jadi pemilihan orang harus disetujui olehnya. Saya akan pergi menemui sepupu saya besok. Jika dia bersedia, saya akan membawanya menemui Xiao Anan."
" Oke." Istri sang jenderal mengangguk. Istri sang jenderal awalnya ingin mengatakan bahwa dia masih memiliki sepupu, tetapi dia merasa kedinginan ketika memikirkan apa yang terjadi beberapa waktu lalu. Han'er bahagia sekarang, jadi dia berhenti mengatakan hal-hal yang mengecewakan itu.
"Kalau begitu Ibu akan pergi bersamamu menemui An'an kecil. Ibu juga ingin bekerja untukmu, kan? "
Maka Xiao An'an juga harus diizinkan menemuinya.
Su Linghan mengangguk, "Oke, Ibu pasti akan menyukai An'an kecil ketika dia melihatnya. An'an kecil sangat lucu dan berperilaku baik. "...
Keesokan
harinya.
Su Linghan pergi ke rumah sepupunya pagi-pagi sekali, dan sepupunya kebetulan ada di rumah. Dia memberi tahu sepupunya alasan kejadian tersebut, dan sepupunya setuju. Dia telah mencari sesuatu untuk dilakukan akhir-akhir ini, tetapi dia belum pernah menemukan sesuatu yang cocok.
Meskipun ayah Su Linghan menjadi seorang jenderal, pamannya adalah seorang petani, dan kondisi keluarganya tidak begitu baik.
Sepupu saya menikah dengan keluarga yang serasi, dan keluarganya tidak berada, namun untungnya, mertuanya mudah bergaul.
Su Linghan membawa ibu dan sepupunya untuk mencari Tuoba Youan.
Ketika mereka bertiga tiba, mereka melihat gadis kecil itu duduk di bangku, menggantungkan betisnya dan menggendong rubah seputih salju di pelukannya. Dia sedang makan. Ketika dia melihat mereka, dia langsung melambai kepada Su Linghan, " Saudari Su, cepat kemari." Ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan
AcakSetelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan https://m.xklxsw.net/book/348486/ Penulis: Meong Jinjin Status: Memuat Pembaruan: 14-10-2022 Terbaru: Bab 527 selesai