Bab 411 Jadi bagaimana dengan Tianjun?
“Lagi pula, saya tidak ingin naik dalam kehidupan ini.”
“Engkaulah Penguasa Surga.”
“Karena...”
Dia menatap bilah pedang yang menusuk jantungnya, matanya membelalak tak percaya, "Kenapa, kenapa..."
Wu Mo menyipitkan matanya. Lingdang mengira dia sudah kendur. Saat dia menarik napas lega, hatinya terasa sakit.
Lingdang bertaruh bahwa Wu Mo ingin naik.
“Jangan bunuh aku, aku bisa memberitahumu cara naik!”
Melihat dia akan membunuhnya, Lingdang segera berkata, "Tunggu sebentar, saya Tianjun!" Hanya setelah beberapa gerakan, Wu Mo mengalahkannya.
Keduanya langsung bertarung. Kekuatan Lingdang jauh lebih rendah daripada Wu Mo.
Lingdang pun mengeluarkan pedangnya.
Sial, yang jelas Wu Mo belum pulih ingatannya sebelumnya. Yang jelas Wu Mo juga bereinkarnasi. Wah, kenapa dia masih belum sebaik Wu Mo! !
Diam-diam Lingdang mengertakkan giginya.
Jantung Lingdang tercekat, dan dia berbalik dan lari. Saat Wu Mo melambaikan tangannya, sebuah penghalang menghalangi jalannya, memenjarakannya di dalam.
Wu Mo mencabut pedangnya, "Tentu saja, aku akan membunuhmu."
Lingdang memperhatikan mereka pergi dan mengerucutkan bibir, "Apa yang kamu inginkan?"
“Seperti yang diharapkan, Paman Ling dapat membawanya dengan jelas.”
Wu Mo tertawa kecil, "Oke."
Lingyou mengangguk dan pergi bersama muridnya, "Aku akan membiarkanmu menanganinya."
“Oke.”
Wu Mo berkata sambil menoleh ke arah Lingyou, "Saya akan membawa orang ini pergi?" “Datang untuk menangkap orang-orang Dark Crow Sha.”
“Tentu saja...”
Namun, jika dia ada di sini, masuk akal mengapa Zhu Yan tidak ada di sini. Zhu Yan tidak bisa menjadi lawannya!
Mengapa dia muncul di sini?
Raja Iblis.
“Mengapa kamu ada di sini?” Semangatnya tenggelam.
“Lama tidak bertemu, Lingdang.”
Laki-laki itu berjalan tertiup angin, mengenakan jubah hitam yang tertiup angin, matanya dingin, dan sehelai rambut diikat dengan tali merah, seolah-olah dia sedang berjalan. tersenyum tapi tidak tersenyum, menatapnya.
Lingyou tetap diam dan tidak berbicara, tiba-tiba dia berbalik ke samping dan seseorang keluar dari belakangnya.
“Namun, dia tidak akan menyakiti siapa pun di klan. Ini adalah kesepakatan antara dia dan saya.”
“Ya, saya menyadarinya.”
Karena masalah ini sudah terungkap, Lingdang tidak perlu berpura-pura.
Aku bahkan ingin memberinya posisi kepala keluarga, tapi apa yang dia lakukan?
Dia membesarkan anak ini dengan sangat hati-hati.
Lingyou sangat kecewa.
Namun, apa yang dikatakan Lingdang barusan jelas merupakan informasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan
DiversosSetelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan https://m.xklxsw.net/book/348486/ Penulis: Meong Jinjin Status: Memuat Pembaruan: 14-10-2022 Terbaru: Bab 527 selesai