31-40

522 33 0
                                    


Bab 031 Baru saja dihapuskan

    Tuoba Youan berkata dengan suara manis, “Aku sangat takut.”

    Gadis kecil: ...

    Tidak, kenapa kamu terdengar sangat menjengkelkan?

    Dia mengeluarkan cambuk lembut dari pinggangnya dengan sekejap dan mengayunkannya ke udara. Suara retakan di udara membuat kulit kepala orang mati rasa. Di belakangnya ada sekelompok orang dengan senjata.

    Dia memandang Tuoba Youan dengan ekspresi tegas, "Berlututlah dan minta maaf padaku sekarang. Aku mungkin akan mengampuni nyawamu. " "

    Kalau tidak..."

    Dia mencambuk cambuknya ke sebuah kios kecil di sebelahnya. Kios kecil itu langsung hancur. , dan buah-buahan di atas meja berguling ke lantai.

    penjual kecil :? ? ?

    Siapa yang terprovokasi?

    “Inilah akhirnya!”

    Gadis kecil itu memandang ke arah Tuoba You'an, matanya penuh kebanggaan, bagaimana dengan itu? Apakah kamu takut?

    Tuoba Liao dan Chen An melangkah maju sedikit untuk melindungi Tuoba Youan.

    "Apa-apaan ini, kamu ingin menindas adikku? Apakah kamu layak? "

    Wajah Tuoba Liao menjadi gelap, dan dia sudah mengeluarkan pedang dari pinggangnya.

    Apa-apaan ini, dia ingin mengancam adiknya?

    Chen An juga jelas ingin melindunginya.

    Gadis kecil itu tampak cemburu, mengapa dia memprovokasi Chen An?

    Itu bukan karena dia menyukai Chen An, dia pernah berkata bahwa dia bersedia membantunya menebus perbuatannya, selama dia bersedia menjadi simpanannya, tapi dia menolak! ! !

    Beraninya dia menolaknya! ! !

    Bagaimana putri penguasa kota yang arogan bisa menerima ini?

    Sekarang saya melihat dia melindungi gadis kecil orang lain, dan saya merasa lebih tidak bahagia.

    “Persetan dengannya!!”

    “Jangan pukul wajahnya.”

    Gadis kecil itu menunjuk ke wajah Chen An dan memerintahkan penjaga di sebelahnya.

    “Ya!”

    Para penjaga mendekati Tuoba Youan dengan pedang di tangan.

    Tepat ketika pedangnya sombong, suara selembut batu giok tiba-tiba terdengar.

    “Tunggu sebentar.”

    “Nona Tuan Kota, menurutku, mari kita lupakan masalah ini.”

    Kerumunan secara spontan memberi jalan, dan pria tampan serta wanita cantik berjalan berdampingan, itu adalah Yi Churen dan Wei Ruoyan.

    Ada senyuman lembut di bibir Yi Churen, “Beri aku sedikit wajah, oke?” Tepat ketika

    gadis kecil itu hendak memarahinya, pengurus rumah tangga di sampingnya berbisik di telinganya sebentar, dan wajahnya sedikit berubah, jelas Membersihkan tenggorokannya, “Karena kamu adalah pangeran kedua Kerajaan Baiyue, tentu saja aku akan memberimu wajah ini.” “Hanya saja dialah yang membuatku

    kesal terlebih dahulu.”

    Matanya tertuju pada jubah Tuoba Liao. Dia mendengus. pada tonjolan di dadanya, “Selama mereka membawakanku warna hijau kekaisaran sebagai kompensasi.” “

✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang