351-360

181 9 0
                                    

Bab 351
kembalihalaman DepanSetelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 351 Mengapa orang ini tidak mendengarkan?
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Wajah Lingdang sedikit menegang, dan dia tidak menyangka An An akan mengatakan itu.

    Tanpa diduga, saudara laki-laki An An ada di sini.

    Lingdang melambaikan tangannya, “Bukan itu masalahnya.”

    “Itu karena kakekku mengenali An An sebagai cucu angkatnya, jadi kupikir An An adalah adik angkatku.”

    “Benarkah, kakek?”

    Lingdang memandang ke arah Lingtuo.

    Siapa sangka.

    Ling Tuo bersiul dan melihat ke langit, jelas tidak ingin memperhatikannya.

    Siapa yang membuatnya terjerat dengan dirinya sendiri.

    Layak mendapatkannya.

    Lingdang: ...

    kakek?

    Tuoba Yi mengerutkan bibirnya dengan dingin, “Tidak peduli apa alasannya, jika kamu memenangkan pertarungan, aku tidak akan mengatakan apa pun."

    Lingdang:...

    "Saya adalah orang yang spiritual dan Anda adalah seorang pejuang. Tidak ada bandingannya di antara kita."

    Dia adalah saudara laki-laki An An. Tentu saja, dia tidak berani menggunakan kekuatan spiritual untuk menghadapinya. Kakek masih mengawasi.

    Jika tidak, meskipun dia menang, dia akan tetap menang tanpa paksaan.Namun, kemampuan bela dirinya tidak sebaik orang ini.

    Mari kita berkompetisi dalam seni bela diri, dia akan kalah lagi, betapa tidak tahu malunya itu?

    Lingdang berada dalam dilema.

    Yang rohani?

    Tuoba Yi mengangkat alisnya dan berkata, "Cobalah."

    Lingdang: ...

    Mengapa orang ini tidak mendengarkan nasihatnya?

    “Itu saja, kamu yang memintanya.”

    Nyala api muncul di tangan Lingdang, dan nyala api itu berubah menjadi naga raksasa, menyerang Tuoba Yi dengan panas yang luar biasa.

    Tuoba Yi memandangi naga api yang hidup itu dan mengangkat alisnya sedikit, "Seperti itulah."

    Dia menyingkirkan bilah pedangnya, dan pedang di sisi kirinya bergetar karena kegembiraan. Dia mencabutnya dan menebas naga api itu.' "Ooooh", hilang.

    Hilang.

    Tuobayi: ...

    Lingdang: ...

    Jangan seperti ini, itu membuatku terlihat menggertak.

    Mata Lingtuo hampir keluar.

    Tuoba Youan dan Wu Mo tampak seperti dewa tua, sepertinya mereka berdua tahu bahwa Tuoba Yi tidak akan kalah.

    “Bagaimana mungkin?!”

    Wajah Lingdang penuh rasa tidak percaya. Saat ini, dia tidak terlalu peduli. Dia bergegas ke Tuoba Yi dan melihat gagang pedangnya dengan hati-hati. Setelah melihatnya dengan jelas, dia menarik napas. udara dingin.gas.

✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang