Bab 191 Aduh, An sangat ketakutan
Ketika Song Jinghan melihat Tuoba Shi, wajahnya penuh dengan keterkejutan, “Kakak Senior!!”
Wajah Tuoba Shi sedikit berubah :! ! !
Saya Cao.
Mengapa saya bertemu adik perempuan saya di sini?
Apa yang terjadi dengan eyelinernya! !
Mengapa kamu tidak memberitahunya bahwa adik perempuannya ada di sini?
Tuoba Shi merasa sakit kepala.
Mu Ru sangat perhatian, "Jika kamu bertemu seorang kenalan dan ingin mengobrol, silakan melakukannya sendiri."
Baru kemudian Song Jinghan melihat orang-orang di sekitar Tuoba Shi dan memandangnya. Song Jinghan berkata dengan nada masam, "Kakak senior, ini yang kamu suka. Seseorang? "
Tuoba Shi :? ? ?
Ini kedua kalinya dia dan Muru bertemu! Pertama kali kami bertemu adalah terakhir kali kami mencari Demon Emperor Grass.
Namun saat itu dia tidak mengetahui bahwa Mu Ru berasal dari Lembah Chiyu, lagipula keduanya tidak banyak berhubungan saat itu.
“Jangan bicara omong kosong!”
Tuoba Shi tidak bisa mengungkapkan identitasnya.
Dia membuang empat kata ini dan tetap diam.
Di mata Song Jinghan, dialah yang disukainya.
Bukankah Kakak Senior hanya suka mengatakan yang sebenarnya?
“Di mana aku berbicara omong kosong?”
“Pada hari kerja, jika kamu tidak memiliki seseorang yang kamu sukai, lalu mengapa kamu menghindariku akhir-akhir ini?”
Mu Ru :? ? ?
Makan melon, makan melon.
Tuoba Shi: ...
"Adik kecil, kamu seharusnya sibuk dengan banyak hal."
Song Jinghan: "Aku tidak."
Tuo Bashi: ...
Kita tidak bisa bicara lagi.
"Aku ada yang harus dilakukan. Kamu harus kembali lebih awal!"
Setelah mengatakan itu, Tuoba Shi hendak pergi. Song Jinghan memanggilnya, "Tunggu!"
"Kakak senior, aku baik-baik saja. Aku' aku akan pergi bersamamu!"
Tuoba Shi:...
Bukankah kamu hanya main-main?
“Tidak.”
Muru juga mengangguk, “Maaf, itu benar-benar tidak bisa dilakukan.”
Tidak semua orang bisa pergi ke Lembah Akabane jika mereka mau.
“Kenapa?”
Song Jinghan merasa sedikit sedih. Dia akhirnya menemukannya, tapi dia tetap menolak membiarkannya mengikutinya!
“Aku punya sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan, tentang Guru.”
Tuoba Shi sakit kepala, “Kamu kembali, aku pergi.”
Setelah mengatakan itu, Tuoba Shi terbang, dan Muru juga pergi.
Song Jinghan sangat marah sehingga dia menghentakkan kakinya dan bersandar beberapa kali sebelum dia mendapatkan kembali keseimbangannya, "Ah!! Sialan!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan
RandomSetelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan https://m.xklxsw.net/book/348486/ Penulis: Meong Jinjin Status: Memuat Pembaruan: 14-10-2022 Terbaru: Bab 527 selesai