81-90

419 20 0
                                    

Bab 081 Jangan ganggu mereka lagi

    Wu Mo berjalan mendekat, rambutnya masih ternoda tetesan air. Dia membungkuk untuk mengambil Tuoba Youan, berjalan ke tempat tidur, membaringkannya di tempat tidur, mengangkat tangannya dan menyentuh kepala kecilnya, "An'an Jadilah baik. "

    "An'an itu perempuan, bagaimana dia bisa tidur di lantai?"

    "Bagaimana jika aku masuk angin?"

    "Aku baik-baik saja, aku sudah terbiasa tidur."

    Ketika dia di Kerajaan Miao, dia tidur sebagian besar waktu. Itu adalah gudang kayu. Pada saat itu, tidur di tempat tidur di lantai dan selimut adalah sebuah kemewahan.

    Dia hanya mengatakannya dengan enteng.

    Tanpa diduga, si kecil mengulurkan tangan dan meraih ujung bajunya, menundukkan kepalanya, dan suasana hatinya jelas-jelas tertekan.

    Dia mengingat apa yang dia katakan, membungkuk dan bertanya dengan lembut, “Apakah An An merasa kasihan padaku?"

    Tuoba Youan mengangguk. Bagaimana orang-orang dari Kerajaan Miao bisa memperlakukannya seperti itu?

    Dia hanyalah seorang anak kecil.

    Tuoba Youan merasa sedih saat memikirkan adegan dimana dia biasa berbaring di lantai.

    Wu Mo senang dia tidak mengatakan bahwa kebanyakan orang biasa tidur di gudang kayu, jika tidak, An An akan sangat tertekan.

    Dia mengangkatnya dan berkata, "An'an, semuanya sudah berakhir."

    "Saya sangat bahagia sekarang."

    "Sangat bahagia."

    Hal-hal yang dia lakukan sekarang adalah hal-hal yang tidak pernah berani dia pikirkan sebelumnya.

    Pergi ke akademi, makan enak, tidur nyenyak, dan... ditemani oleh orang yang disukainya adalah hal-hal yang tidak pernah berani dia pikirkan sebelumnya.

    Dulu, saya selalu berpikir bahwa suatu hari nanti saya akan berlatih seni bela diri yang tak tertandingi dan mengalahkan semua orang yang meremehkannya, tapi sekarang, saya hanya berharap bisa melindungi An An.

    Semua kebencian itu menjadi tidak penting saat dia bertemu dengannya.

    Itu tidak penting lagi.

    Selama An An tidak memiliki rasa khawatir dan tumbuh dengan sehat, dia merasa tidak apa-apa meskipun dia tidak akan pernah bisa membalas dendam.

    Pelecehan dan penghinaan dulunya adalah penyebab utama yang menyeretnya ke jurang yang dalam, namun kini, semuanya telah menjadi nutrisi dan memungkinkannya untuk tumbuh.

    Dia akan menjadi lebih kuat karena hinaan ini.

    Sampai dia bisa melindunginya dari kekhawatiran selama sisa hidupnya.

    Suara Wu Mo sangat santai, dan ada senyuman di bibirnya.

    Tuoba Youan cemberut, "Ini bukan masa lalu, An An akan mengingatnya." "

    Ketika An An pergi ke Kerajaan Miao di masa depan, dia pasti akan membalaskan dendam saudara Wu Mo, menghajar mereka semua, dan mengurung mereka di Bersama-sama , biarkan mereka tidur di lantai!"

    "Saya belum akan memberi mereka selimut!"

    "Biarkan mereka tidur di lantai yang dingin!"

    "Tidak, ini tidak cukup, saya harus mengunci mereka di gudang kayu dan menaruh beberapa tikus di dalamnya. Masuk dan menakuti mereka sampai mati!"

✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang