Bab 121 Kematian bukanlah hal yang disayangkan
Menteri Hubu: ...
Dia awalnya berharap Yang Mulia Yang Ketiga tidak mengetahui masalah itu, tetapi sekarang tampaknya...
Yang Mulia Yang Ketiga sudah mengetahuinya.
Shangshu dari Kementerian Keuangan sedikit menyipitkan matanya dan tetap diam, pikirannya berpacu, memikirkan bagaimana cara melarikan diri dari sini.
“Bagaimana saya bisa melarikan diri dari sini?”
“Oh, saya tidak menyangka Yang Mulia Pangeran Ketiga mengetahuinya. Saya harus menemukan cara untuk melarikan diri dengan cepat!” “
Apakah Anda memikirkan hal ini?”
Apa itu Shangshu ? berpikir Tuobaliao mengatakan semuanya, dan tubuhnya gemetar, lalu dia mendengar Tuobaliao berbicara perlahan, nadanya biasa saja, tapi penuh bahaya.
“Pikirkan saja.”
“Sekarang aku telah melihatmu, kamu tidak dapat melarikan diri.”
“Tangkap aku,”
kata Shangshu, mengetahui bahwa akan sulit baginya untuk melarikan diri lagi. Dia terdiam beberapa saat, dan kemudian ingin menggigit Setelah memecahkan racun di mulutnya, dia tiba-tiba mendengar suara pelan bernyanyi.
Dia tiba-tiba tidak bisa bergerak. Saat berikutnya, Tuoba Liao datang di depannya, bibirnya bergerak sedikit, dan semburan nyanyian keluar dari mulutnya. Melihat senyuman di mata phoenix merah itu, dia tidak tahu kenapa. , dia merasakan punggungnya Dingin.
Detik berikutnya.
Tuoba Liao mengulurkan tangan dan menyentuh titik akupunktur di tubuhnya. Shangshu Hubu pingsan. Tuoba Liao melemparkannya ke samping penjaga dan berkata dengan nada dingin, "Tidak perlu menyimpan sisanya." "
Bunuh, tidak akan ada yang menjadi selamat."
"Ya!!"
Para penjaga rahasia bergegas dan bertarung dengan orang-orang itu, tetapi Tuoba Liao dan seorang penjaga rahasia telah pergi bersama Menteri Hubu.
...
Desa Nai An.
Liu Rou membawa pemuda misterius itu ke Desa Nai'an, mengatakan bahwa dia membantunya, tetapi dia telah mengungsi sejak dia masih muda dan tidak memiliki registrasi rumah tangga.Kepala desa setuju untuk memberinya registrasi rumah tangga, dan juga mengalokasikan ladang dan tanah kepadanya, meminta semua orang untuk membantunya.Sebuah rumah jerami sederhana dibangun.
Anak laki-laki itu berkata namanya Yuliu.
Pemuda itu tidak pandai berkata-kata dan tidak banyak bicara, namun karena dia menyelamatkan Liu Rou, penduduk desa sangat antusias terhadapnya dan secara aktif mengajarinya cara menanam gandum agar dia dapat bertahan hidup di sini.
Liu Rou memperhatikannya berbaur dengan sempurna di Desa Nai'an, dia tidak tahu kenapa, tapi dia merasa semakin tidak nyaman.
Namun jika orang tersebut dibiarkan begitu saja, orang tersebut pasti akan memikirkan cara lain untuk mendekatkan dirinya dengan Menteri Hukuman, dalam hal ini lebih baik ditaruh di bawah hidungnya.
Liu Rou tidak berani memberi tahu kepala desa, dan dia tidak tahu apakah pria itu akan mengirim seseorang untuk mengawasinya.
Dia berusaha sekuat tenaga untuk terlihat memiliki hubungan yang baik dengan Yu Liu. Mereka berdua bersama hampir sepanjang hari. Yu Liu meliriknya dan tidak banyak bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan
LosoweSetelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan https://m.xklxsw.net/book/348486/ Penulis: Meong Jinjin Status: Memuat Pembaruan: 14-10-2022 Terbaru: Bab 527 selesai