521-527 end

213 8 0
                                    

Bab 521 Ekstra: Changsun Shuang x Mo Wenshu

Keluarga cucu tertua.

Halamannya ditutupi daun maple merah, Gadis itu berbaring di atas meja batu dan mendesah pelan, "Hei! Saudaraku, kenapa mereka belum kembali?"

Gadis itu mengenakan gaun merah, dengan alis terangkat, sambil berbicara, dia duduk di bangku terbalik, menyandarkan kepalanya di meja bundar, memegang sepotong rumput di mulutnya, dengan ekspresi bosan di wajahnya.

"Nona, tuan muda tertua baru saja keluar beberapa hari. Mungkin perlu beberapa saat sebelum dia kembali."

Pelayan itu memegang kipas daun cattail untuk mengipasinya sambil tersenyum lembut.

Changsun Shuang menghela nafas, "Alasan utamanya adalah terlalu sedikit orang di keluarga Changsun kita, oh tidak, terlalu sedikit orang yang kuat. Begitu kakakku pergi, aku merasa bosan."

"Pelayanku mendengar bahwa Tuan Mo Wenshu telah kembali. Bukankah kamu selalu bersenang-senang bersamanya?"

"Jika Nona benar-benar bosan, mengapa tidak berbicara dengan Tuan Mo Wenshu?"

Changsun Shuang tiba-tiba duduk dan mengulurkan tangan untuk mengangkat dagu pelayan itu, "Kamu benar-benar cacing gelang di perutku, Nona Muda. Kamu benar-benar memahamiku. Jika kamu laki-laki, aku pasti akan menikahimu."

"Nona!" Pelayan itu menepis tangannya dengan marah, wajahnya yang cantik sedikit memerah, "Berhentilah membuat masalah!"

Sudut bibir Zhang Sunshuang sedikit melengkung, "Oke, oke, kamu bisa makan kue hari ini!"

"Saya akan mencari Saudara Wen Shu!"

Setiap sore, seseorang akan membawakan teh sore, Chang Sun Shuang bermaksud memberi hadiah kepada pelayannya.

Pembantu itu juga senang.

Rumah Mo.

Changsun Shuang memanjat tembok dengan rapi, berbalik dan langsung menuju halaman Mo Wenshu.

Saya juga bertemu Mo Lou di jalan dan menyapanya, "Saudara Mo!"

"Shuang'er, apakah kamu di sini untuk menemui Wen Shu?"

"Ya! Kakak Wen Shu ada di halaman, kan?"

"Ya, silakan. Dia seharusnya menunggumu."

Mo Lou tersenyum lembut dan melihat gadis secantik matahari yang terik menghilang dalam sekejap.

Dia terkekeh dan menggelengkan kepalanya.

Changsun Shuang dengan cepat bergegas ke halaman Mo Wenshu, begitu dia masuk, dia melihat Mo Wenshu duduk di depan meja bundar, memegang teko di tangannya dan menuangkan teh, dia sepertinya mendengar langkah kaki dan melihat ke arahnya.

Wajahnya lembut dan bibirnya melengkung, "Shuang'er."

"Saudara Wen Shu!"

Changsun Shuang dengan cepat berlari dan duduk di hadapannya, "Kamu kembali!"

"Um."

Mo Wenshu meletakkan teko, mengeluarkan kotak brokat dari dadanya, dan menyerahkannya padanya, "Kali ini aku sedang melewati Kerajaan Baiyue dan kebetulan membeli beberapa kue mawar."

"Cobalah."

"Wow! Ini kue mawar! Itu favoritku."

Changsun Shuang membukanya dan melihatnya, mengambil sepotong dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Dia menyipitkan matanya karena rasanya yang lezat. "Tentu saja, kue mawar dari Kerajaan Baiyue sangat lezat."

✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang