Bab 051 Kekasih Kecil Ayah
Suara dingin dan serius terdengar.
Saat berikutnya, Kaisar Yunwu tiba di depan Miao Zhuyin, meraih pergelangan tangannya, dan dengan sedikit memutar, tangannya dilepaskan.Anak laki-laki yang dipegangnya diangkat oleh Kaisar Yunwu dan ditempatkan di belakangnya.
“Ha.”
Kaisar Yunwu memandangi murid-murid keluargamu yang jatuh ke tanah di sebelahnya. Mereka semua tergeletak di tanah, meratap kesakitan.
Matanya tertuju pada Tuoba Youan, dan dia menghela nafas lega saat melihat bahwa dia baik-baik saja.
Begitu Tuoba Youan menatap matanya, matanya yang besar dipenuhi dengan keluhan.
"Ayah~~"
Dia berteriak pelan, dengan suara tangisan.
Hati Kaisar Yunwu terasa masam, dan dia segera mengulurkan tangan untuk menjemputnya, “Oh, sayang kecil ayah, ada apa?” “Apakah kamu dianiaya?” Tuoba Youan membenamkan kepala kecilnya
di
leher Kaisar Yunwu, dengan genit, “Ya.”
“Dia baru saja mengancamku.”
“Dia bilang dia akan membunuhku jika aku tidak memberinya Buah Roh Tulang.” “
Aku sangat takut, Ayah.”
“Orang ini menginginkan hidupku qaq.
” Naiyin kecil Ba Youan berkata dengan sedih, “Jika aku mati, apakah aku tidak dapat melihat ayah dan ibuku lagi?"
Tuo Youan menangis dalam hati.
Kaisar Yunwu merasakan kelembapan di lehernya, dan jantungnya hampir hancur. Dia tidak tahan untuk berbicara keras kepada An An. Orang ini sebenarnya menginginkan nyawa An An-nya?
Sungguh sebuah keberanian!
Wajah Kaisar Yunwu menjadi gelap, “Saya tidak tahu apa maksud Putra Mahkota Miao.”
Miao Zhuyin: ...
Dia benar-benar ingin membunuh Tuoba Youan, tetapi dia tidak mengatakannya dengan lantang, bukan?
Wajah Miao Zhu menjadi gelap, "Hari ini, saya harus mengambil buah roh tulang ini!" "Buah roh tulang ini
adalah pemborosan sumber daya alam di negara Yunxi Anda."
Kaisar Yunwu tidak berbicara omong kosong kepadanya. Dia mengulurkan tangannya dan melambai pada sekelompok orang.Para penjaga rahasia jatuh satu demi satu dan mengelilinginya.
“Karena Putra Mahkota Kerajaan Miao tidak ingin kembali, maka tinggallah di sini.” “
An An-ku bukanlah kesemek lembut yang bisa dihancurkan dan dibulatkan oleh orang lain.”
An An yang ingin membunuhnya harus membayar biayanya. harga!
Miao Zhuyin pergi ke Istana Yunxi sendirian Sekarang menghadapi begitu banyak penjaga rahasia, bahkan jika dia tahu kungfu, dia berada dalam posisi yang dirugikan setelah beberapa putaran.
Dia ingin menggunakan racun, tapi tiba-tiba dia merasakan pandangan kabur di depan matanya, dan dia terkejut.
Ups!
Bagaimana dia bisa diracuni?
Kapan ini terjadi?
Miao Zhuyin tahu banyak tentang racun. Gejalanya saat ini adalah keracunan, tetapi sebelum dia bisa mengeluarkan pil penawarnya, dia kehilangan kesadaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Setelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan
De TodoSetelah turun ke bumi, kantong susu koi disukai seluruh keluarga kerajaan https://m.xklxsw.net/book/348486/ Penulis: Meong Jinjin Status: Memuat Pembaruan: 14-10-2022 Terbaru: Bab 527 selesai