Selamat malam, story ini engga pure punya ku karena aku remake dari flim Only For Love Drama China ada beberapa kata yang sama namun alurnya sedikit aku bedain, jika di drama itu pemeran wanita sebagai jurnalis disini aku peranin sebagai seorang murid,
Selamat menikmati <3— — — — — —
Jeon Jungkook In Chinese Yuan Shuai
(Young Director of MH Company)
Park Jimin In Chinese Wang Xiao
(Little butterfly loves novels)
Jeon Miyeon In Chinese Yuan Shu Xin
(Angry girl who loves second novels)
<| Start For Prolog |>Setiap makhluk hidup yang memiliki pikiran tentu saja akan selalu mengutamakan tujuannya yang membuatnya kelak menjadi seorang yang sukses, berkuasa, tinggi dan agung. Jika seperti itu ini adalah prinsip seorang yang memiliki ambisi besar dalam hidupnya menjadi orang yang dihormati dikenal dibelahan dunia, menghabiskan waktu dengan terus bertemu orang-orang penting dan berbicara layaknya penguasa, berwibawa dan tegas.
MH Company Perusahaan kecil yang tak pernah di pandang sedikit pun oleh masyaratkan sekitar, Kini menjadi perusahaan yang diagungkan oleh setiap orang di pelosok Tiongkok. Menjadi salah satu perusahaan yang sangat sulit dimasuki dalam artian tak ada banyak orang yang lolos masuk menjadi pegawai disana sekalipun ia lulusan S2 sekalipun tak ada.
Semua ini adalah anugrah Tuhan yang di berikan padanya, kebesaran Tuhan membuatnya menjadi pria yang berwibawa dengan itu ia layak mendapatkannya.
Hidupnya sebagai orang besar di China hanya berdiri dengan salah satu dari anggota keluarganya saja yaitu, keponakannya. Saat lulus dari Sekolah Menengah Pertama di Korea sang keponakan memutuskan untuk pindah ke China dan melanjutkan studinya ke Sekolah Mengengah.
Siapa sangka kelak kedatangan keponakannya bersama seseorang membuat sesuatu yang tak pernah ia rasakan lagi pun terjadi.
Kesulitan akan selalu datang saat teman keponakan nya bekerja di perusahaan milik direktur muda yang Ambisius.
9/12/2023
written by ©no_anous
KAMU SEDANG MEMBACA
Paman | Kookmin ✓
Romance[✓] Umur hanya seonggok angka yang tak menentukan batas seseorang untuk mencinta, maka mencintai dengan perbedaan umur yang jauh bukan menjadi penghalang dari segala cinta yang dimiliki.