26 | Pertemuan karena takdir.

626 86 6
                                    

"Hujan nya masih lama ya om?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hujan nya masih lama ya om?"

Anna masih memperhatikan rintik hujan didekat jendela, dagunya ia tumpukan diantara dua tangan yang dilipat, tangannya mungil nya terulur menggambar sesuatu dikaca, yang dihasilkan oleh embun akibat hujan.

Saat ini mereka tengah berada di toko es cream kesukaan Anna, tiba-tiba Anna merengek minta dibelikan es cream, namun siapa sangka setelah ia mengetahui tempat dimana es cream itu berada taehyung kembali ditarik pada ingatan saat pertama kali ia bertemu Anna dan Lisa Disini.

Ia terlalu bodoh karena tidak tahu bahwa Anna adalah putri mungilnya, pantas saja saat menatap matanya ia teringat wanita yang dulu pernah ia khianati serta perasaan gelisah yang tiba-tiba tak menentu, kala itu seharusnya ia sadar bahwa ikatan batin antara ayah dan anak sudah terjadi sejak pertemuan pertamanya dengan Anna.

Tapi ia terlalu bodoh dan tidak mau tahu, sehingga berakhir dengan penyesalan tiada akhir.

"Om, aku sudah mulai bosan, aku ingin pulang"

Taehyung tersenyum, Anna selalu membawa perasaan hangat dihatinya, entah itu tingkah absud atau ucapan lucu yang keluar dari bibirnya.

"Sepertinya hujan tidak akan reda, tunggu beberapa menit lagi ya nak" Meski sebenernya ia sangat senang dengan cuaca mendung seperti ini, yang bisa memberinya waktu lebih lama dengan buah hatinya.

Namun taehyung tidak ingin egois, jelas Anna lebih membutuhkan ibunya dibanding dengan dirinya yang sama sekali tidak tahu apapun tentang putrinya sendiri, jantung terasa ditusuk duri mengingat semua itu.

"Om, aku ingin pulang, suster pasti menungguku"

"Baiklah kita pulang setelah selesai hujan ya sayang"

"Jadi kita tidak bisa ketemu suster ya?" Tanya Anna lagi.

"Maafkan om sayang, beberapa menit lagi semoga hujan nya reda"

"Baiklah"

Disebrang sana tempatnya didepan toko es cream Chanyeol terlihat mengarahkan penuh tatapannya ke arah dimana taehyung dan Anna berada, ada rasa haru melihat anak dan ayah itu saling melemparkan senyum, sebagai seorang ayah dari dua anak ia juga merasakan bagaimana senangnya jika saling bertukar cerita dengan sang buah hati, itulah mengapa ia membiarkan taehyung memberinya kesempatan untuk mengenal anna dalam satu hari.

Karena besok dan seterusnya ia dan keluarganya bersepakat untuk membawa rachel dan Anna keluar negeri.

Chanyeol mengambil ponselnya yang terletak di meja, mencari nama taehyung dan tak butuh waktu lama taehyung segera mengangkat telepon nya, dari jauh chanyeol dapat melihat ekspresi dari wajah taehyung menjadi murung saat waktu nya kebersamaannya bersama Anna telah usai

"Antarkan keponakanku sekarang"

Setelah mengatakan hal itu Chanyeol beranjak meninggalkan cafe.

[]

(✓ ) ᴛʜᴇ ᴠɪʀɢɪɴ |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang