Prologw

34.6K 1.3K 65
                                    

—°~°—

Mimpi apa Angga semalam tiba-tiba di seret oleh pemuda ke altar pernikahan??

Sebenarnya dia sedang menghadiri acara pernikahan teman perempuan nya yakni Fela. tapi, Fela sebagai mempelai perempuan tidak hadir di acara besar itu, membuat para orang tua panik seketika ketika mendengar kabar jika Fela kabur.

"Astaga Fel, gue tau lo di jodohin. Tapi ga kabur juga kali!!, tuh kan gue yang kena getah nya. Gini amat punya temen" ucap Angga mencak-mencak.

"Ya kan ga tau. hehe" balas Fela.

"Nyengir lo?! gimana gue mau kasih makan anak orang? gue aja miskin gini!" pusing Angga sambil mengacak-acak rambut nya frustasi.

—°~°—
 

"Sayang, dengerin mama dulu nak!" ucap seorang wanita paruh baya sambil menggedor-gedor pintu kamar anak bontot nya.

"Ga mau! Fela ga mau di jodohin!" sahut penghuni kamar.

"HUWAAA! TUHAN, FELA SALAH APA? FELA GA MAU KAWIN MUDA!! HIKS SROTTT!!! ANGGA!! TOLONGIN FELA!! HIKS NGIK~" pekik Fela mendramatisir.

"Fela, pokoknya kamu harus terima perjodohan ini!!" ucap pria paruh baya di samping istri nya.

"PAPA JAHAT! FELA BENCI PAPA!, PAPA SELALU NUNTUT FELA SAMA ABANG! POKOKNYA FELA GA MAU!"

"Setuju tidak setuju, besok kamu akan menikah!" tegas sang papa lalu pergi di ikuti sang istri.

Cklek

"HUAAAA!! FELA MAU BUNUH DIRI AJA KALO GITU!!" pekik Fela nyaring di ambang pintu kamar nya.

"Iya bunuh diri aja sana!" balas sang papa.

"Papa tega!! Hiks srott.... Huhuhuhu ngik hiks Fela ga berani bunuh diri!!! GIMANA DONG?!!"

"Sudahlah, besok kamu mau menikah jangan berlebihan"

Fela menatap papa nya sengit lalu dengan cemberut dia menutup pintu kamar dengan kencang.

BRAK

_________

"Angga!! Hiks hiks, bawa gue kabur dong hiks. Gue ga mau di jodohin, gue mau kawin sama Jeno ti ex ti!" adu Fela pada teman nya di seberang sana.

"Ya elah, terima aja udah" santai Angga.

"LO SAMA AJA!! KENAPA SIH SEMUA COWOK ITU SAMA AJA!!" pekik Fela.

Tut

Sedangkan di seberang sana, Angga hanya berusaha sabar. Dia salah apa sih sebenarnya? Heran dah.

Dari pada memikirkan Fela lebih baik dia nyari kerjaan.

Iya, Angga itu pengangguran baru karena baru lulus dari SMA. Tidak ada bakat yang spesial dari nya, jadi dia akan melamar pekerjaan di alfaOktober kalo ga di indoMei, lumayan gaji nya buat di tabung untuk lanjut kuliah.

Tak tahu saja dia nanti akan menafkahi anak orang, membuat dia harus mengalah dan mengubur dalam-dalam niat nya untuk melanjutkan kuliah.

Ikuti kisah Angga dan si dia



Spam komen lanjut atau ga usah 👉

Jangan lupa follow akun author dan kalo ada typo tandain ya.

Seperti biasa 1 vote berharga buat author dan 1 komen sumber semangat author 🙃.

Bye

25 Desember 2023

Hanggara Zryi Saputra [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang