Ga tau mau ngomong apa, cuma... "Pacaran yuk?"
Enjoyy guys...
Varel menatap laptop nya dengan bosan lalu melihat jam dinding yang ada di kamar kemudian menghela nafas panjang.
"Sudah jam segini kok Angga belum balik ya?" gumam nya sendiri sambil berguling-guling di atas kasur dengan gabut.
"Kata nya pulang sebelum makan malam, tapi ini udah jam 2 pagi" tambah Varel menghela lagi.
"Mungkin lembur kali yah?"
"Apa gue tanya Fela aja?.... tanya aja kali ya"
Fela
Fel
*ReadBlm tidur lo?
Blm
Btw, Angga blm pulang y?Udh pulang
Serius?
Kok dia blm plng ke rumahEh beneran td udh plg
Udh dri jam 3 soreOke mksh Fel
Varel hanya memandang chat nya dengan Fela. Dia mencoba positif thinking dan tidak memikirkan hal yang aneh-aneh.
Kemudian mencari kontak Angga dan mencoba menelpon nya.
Nomor yang anda tuju tid–
Varel meremas hp nya, otak nya mulai berpikiran yang aneh-aneh.
"Kayak nya lowbat deh"
Kemudian Varel merebahkan tubuhnya di kasur dan menarik selimut hingga dada. Ditatap nya langit-langit kamar dengan perasaan yang campur aduk.
"Tunggu aja, mungkin benar lagi dia pulang" ucap Varel menenangkan diri sendiri.
Tiga puluh menit kemudian tak ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Angga akan pulang.
Hati Varel gundah.
Ting
Pandangan Varel teralihkan oleh suara hp nya.
Fela
OnlineGimana?
Udah plng blm?Blm
Hp ny ga aktifKita cari aja, mau ga?
Ceklek
Varel menoleh ketika mendengar pintu kamar di buka.
Terlihatlah Angga dengan penampilan kusut nya, dengan segera Varel menghampiri Angga dan membantu nya melepaskan dasi.
Varel tak mengatakan apa-apa dan bertanya ini dan itu.
"Kenapa belum tidur?" tanya Angga sambil memeluk pinggang Varel.
"Nungguin lo"
Angga menatap Varel dalam lalu memberikan kecupan ringan di kening Varel.
"Lain kali ga usah nungguin gue" kata Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanggara Zryi Saputra [End]
HumorMimpi apa Angga semalam tiba-tiba di seret oleh pemuda ke altar pernikahan?? Sebenarnya dia sedang menghadiri acara pernikahan teman perempuan nya yakni Fela. tapi, Fela sebagai mempelai perempuan tidak hadir di acara besar itu, membuat para orang t...