Jangan kaget 🙂 ... Mereka masih ngewe
Follow gw woy follow!!
Betewe gw lagi sakit 😶
Dah enjoy... Vote janlup! Komen juga, ramein cok! Ga rame gw ngambek ntar. APASIH ANJENG, GELI WOY. gw yg ngetik gw yg geli! Dahlah....
"Lanjutin ya?" tanya Angga sembari menggerakkan pinggulnya pelan membuat Varel memejamkan matanya menikmati sensasi gesekan batang penis Angga dengan dinding hole nya.
"Iya"
Plok
Plok
Plok
"Ahhh" desah Varel dengan suara serak nya.
"Enak?" tanya Angga.
"Nghhh Iyah"
"Ahhh nghh nghh nghhhh sshhh ahhh....." Varel memejamkan mata sembari mendesah, mulutnya terbuka karena nikmat yang diberikan Angga.
Benar yang di ucapkan Varel. Angga begitu lama dalam posisi ini, Varel sudah meminta ganti posisi tapi Angga menolak.
"Ahhhhhhh~" desah Varel ketika dia melepaskan pelepasan yang kesekian kalinya.
Angga memejamkan matanya menikmati jepitan hole Varel pada penis nya lalu dia menyemburkan cairan sperma nya di dalam.
Angga menarik penisnya dari lubang Varel dan seketika lelehan sperma mengalir dari lubang legit itu.
"Ganti posisi, lo yang gerak, Rel" ucap Angga.
Varel kemudian menyingkirkan semua bantal lalu naik ke atas pangkuan Angga.
"Ngghhh ahhhhh!!" desah Varel ketika penis Angga menusuk lebih dalam.
Ini momen yang paling Angga tunggu, ketika melihat Varel yang mendesah dengan badan yang naik turun, seketika dia semakin terangsang. Pemandangan di depannya sungguh erotis, ingin rasanya dia rekam tapi takut Varel marah nantinya.
"Nghhh ngh nghh" lenguh Varel.
Angga membantu Varel dengan menaik turunkan pantat Varel.
"Ahhh Angga-ahhh!!" pekik Varel ketika putingnya di hisap kasar oleh Angga.
"Sakit!" ringis Varel sembari menghentikan aktivitas Angga.
"Gerak, Rel. Gue mau keluar" gumam Angga setelahnya menjilati leher Varel yang banyak mengalir keringat nya.
"Emhh hahh hahh hah" Varel terengah-engah saat Angga menyemburkan cairan nya di dalam.
Tubuh Varel lemas di atas pangkuan Angga, keduanya banjir keringat dan nafas masih terengah-engah.
Angga menangkup kedua pipi Varel lalu mengecup kening nya dengan penuh perasaan.
"Mandi atau tidur?" tanya Angga.
"Gue mau mandi. Lengket, gerah juga" ucap Varel.
"Bareng ya?"
"Hm terserah" acuh Varel tak peduli, dia lelah.
___________
Selesai mandi dan sudah berganti pakaian, Angga mengganti sprei kasur dengan yang baru setelah nya Varel langsung merebahkan tubuhnya di sana dan tak lama terlelap kelelahan.
"Sayang" panggil Angga dengan menepuk pundak Varel pelan.
"Hm?"
"Mau makan apa?" tanya nya sembari memijat paha Varel yang tak terbalut apa-apa, maklum Varel sudah terbiasa menggunakan celana pendek yang jauh di atas lutut jadi Angga sudah biasa melihat paha mulus Varel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanggara Zryi Saputra [End]
HumorMimpi apa Angga semalam tiba-tiba di seret oleh pemuda ke altar pernikahan?? Sebenarnya dia sedang menghadiri acara pernikahan teman perempuan nya yakni Fela. tapi, Fela sebagai mempelai perempuan tidak hadir di acara besar itu, membuat para orang t...