7

15.6K 862 22
                                    

Huhuhuhu maap baru up, lagi sibuk sama presentasi fisika. Mentang² tulisan gw di akui cakep sama guru² auto di tunjuk jadi notulen 😭 hiks srot

Dah lanjut

___......___......___

Warning 🚫 adegan eue + kebinalan seorang Varel.

"Angga!! Pelan kambing! Mentok banget ini!!" pekik Varel sambil menungging.

Ya mereka mencoba posisi DS, posisi  cewek sama uke paling suka, soal nya mentok banget. Mau nyoba? Mending nikah dulu deh. Banyak gaya udah mereka coba, 69 udah, UOT juga udah.

"Ga bisa, lu nagih soalnya" sahut Angga sambil menggenjot Varel dengan brutal.

Plak

Plak

"Bangsat! Sesek woy! Ahhh....emhh...fuck!" Varel mencengkeram erat selimut hingga kusut. Badan nya tersentak-sentak kedepan seirama dengan hentakan Angga yang menghujam prostat nya dengan kasar.

"Jadi, siapa yang gagah di sini?" tanya Angga masih dengan kegiatan genjot menggenjot nya.

"...." Varel tak menjawab dia hanya bisa mendesah merem melek keenakan dengan pantat yang menungging.

PLAK

PLAK

"Akhh"

"Jawab gue" ucap Angga setelah menampar keras pantat kenyal punya Varel.

"Ahhh...bangsat!! Elo! Iyah elo yang gagahhh shhh... Fuck!! Jangan tanya-tanya duluhh emmhhh ahh ahhh.....gueh lagih fokush desah!! Jangan ganggu!! AHHHH BANGSAT ENAK BANGET!!" mulut Varel terbuka, kepala nya mendongak. Saking enak nya ketika punya Angga dengan kasar menumbuk prostat nya membuat nya merinding.

Angga tersenyum miring, lalu menambah tempo genjotan nya tak lupa menahan pinggang Varel saat Varel sendiri sudah lemas akibat dia crot yang kesekian kalinya.

Tak tau ini sudah yang keberapa ronde mereka ngewe, yang penting enak, tinggal Varel aja yang ga bisa jalan sebulan.

"Ouhhh yahhh shhhh" Angga memejamkan matanya menikmati pelepasan nya.

"Udah capek! Ga ngotak lu njing, besok aja kalo mau genjot gue lagi! Sumpah capek banget gue!" kesal Varel saat Angga menggerakkan pinggulnya lagi.

"Masih ngaceng gue"

"Sangean lu asu! Eghh lengket banget badan gue!" gerutu Varel.

"Keluarin Angganjing!!"

"Ga mau, Zryi masih mau di sarang nya" ucap Angga memeluk Varel  dari belakang.

"Anjing! Siapa Zryi? Kon**l lu?!" tanya Varel kesal.

"Iya"

"Ck. Gue capek, mau tidur! Jangan berani-berani lu gerakin nya! 5 thn lu ga gua kasih jatah!" ancam Varel tak main-main.

Angga nurut dari pada bener kejadian. Varel masih terengah-engah, capek cuy mana Angga main nya brutal banget.

"Tangan lo" dengus Varel sambil menyingkirkan tangan Angga dari dadanya.

Cup cup cup

Angga menciumi tengkuk Varel dengan bertubi tubi.

"Makasih" bisik Angga dan di angguki sang empunya walau pelan.

_________

Varel baru bangun dari tidur lelap nya, dengan perlahan dia mencoba duduk.

"Shhh sakit banget lubang gue!" gerutu nya sambil melirik sekitar.

Hanggara Zryi Saputra [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang