Part agak panjang, semoga ga gumoh kalian ya.
Selamat malming, yank....
Kita mlm ini ga jalan dulu ya, masih kerja gw nya...Enjoyy
____
Satu minggu setelah Varel melahirkan akhirnya diperbolehkan dokter untuk pulang tak terkecuali Angga juga yang sudah pulih total.
Angga memutuskan tetap tinggal di rumah nya dari pada di mansion bersama Deren dan Bella atau pun Yuni dan Vindra, Varel juga menyetujui keputusan Angga.
Disini lah keluarga kecil Angga yang kini sudah dilengkapi oleh tangisan-tangisan si kembar, Angga yang dulu terbiasa dengan kesendirian kini tidak lagi, rumah nya ramai karna kedatangan tamu yang silih berganti untuk menengok anak kembar nya, teman kerja, ataupun teman main.
"Ga asik ini, Rel!! Masa dua-duanya mirip bapak nya!" seru Feby.
"Lu ga kebagian sedikit pun!" tambah nya lagi.
"Ada woy, tuh kulit mereka kayak Varel, putih susu, kalo Angga putih sampe keliatan urat" ucap Fela tak membenarkan pernyataan yang dilontarkan oleh Feby.
"Halah!" dengus Feby tak terima.
"Tuh tuh tuh! Liat pake mata maka nya, bukan pake jidat!" sungut Fela.
"Udah sih! Gue yang ngelahirin nya aja ga masalah mau mirip gue atau Angga, kok kalian berdua yang sewot!" lerai Varel sambil menatap kedua nya heran.
Sedangkan Angga tengah menimang kedua anak nya dengan tenang tanpa memperdulikan perdebatan mereka.
"Rel, lu ga capek?" tanya Fela saat melihat Varel membereskan pakaian kotor anak kembar nya.
"Capek sih, tapi lu liat muka mereka deh. Gemes kan? Langsung ilang capek gue waktu liat mereka, apa lagi pas mereka melek. Rasanya pengen gue telen bulet-bulet" ucap Varel.
"Kalo capek jangan di paksain, babuin aja bapak nya" suruh Feby sambil menunjuk Angga.
"Emang" balas Varel dengan santai.
_______
Malam hari nya.
Varel berencana untuk pergi tidur saat setelah melihat anak-anak sudah tertidur. Posisi mereka ada di tengah-tengah Angga dan dirinya.
Namun niat nya urung saat merasakan perut nya lapar.
"Duh, keenakan ngurus si kembar gue lupa makan malem. Angga belum pulang lagi, gue males mau ke dapur" keluh Varel.
"Hiks.."
"Ehh?? Nara~ kok kebangun sih?" ringis Varel sambil menggendong Nara dan menimang nya.
"Sayang~ cup cup cup. Jangan nangis ya? Nanti Luca ikut nangis"
Bukan nya diam yang ada Nara makin menangis keras dan membuat Luca terkejut lalu ikut menangis.
Rasanya Varel juga mau ikutan nangis. Anak-anak nya nangis, perut nya lapar, Angga belum juga pulang kerja. Oke! Varel benci Angga ketika laki-laki itu lembur!.
"Sayang~ udah dong nangis nya...." ucap Varel dengan suara bergetar.
Tangan kiri nya memegang hp untuk menelepon Angga, sedangkan tangan kanan nya menepuk-nepuk pelan pantat kedua anak nya agar tenang.
"Halo?"
"Kapan pulang?" tanya Varel.
"Bentar lagi, ini lagi di jalan. Si bokem tantrum lagi?" tanya Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanggara Zryi Saputra [End]
HumorMimpi apa Angga semalam tiba-tiba di seret oleh pemuda ke altar pernikahan?? Sebenarnya dia sedang menghadiri acara pernikahan teman perempuan nya yakni Fela. tapi, Fela sebagai mempelai perempuan tidak hadir di acara besar itu, membuat para orang t...