2

20.7K 1.1K 28
                                    

Vote dulu cantik


"EHHH!!!" Angga tersentak kaget ketika tangan nya di tarik Varel ke atas altar.

"Varel!" teriak Gavin.

"Pendeta, mulai lah" ucap Varel tanpa menghiraukan teriakan Gavin.

"Wait!! Apa-apaan ini?!" ucap Angga tak terima.

"Mulai lah pendeta!" ucap Varel.

Pendeta lalu memulai dan membuat para orang tua tak bisa berbuat apa-apa, sedangkan para tamu undangan tercengang melihat pemandangan itu.

_______

Pernikahan telah usai, kepala Angga pusing seketika. Dia menghempaskan badannya di atas kasur kamar nya. Dia pergi jomblo balik udah ada gandengan.

Lelah dia tuh, rasanya mau nyerah aja. Mau nyalahin Fela tapi dia bukan tipe orang yang mudah nyalahin seseorang.

Udah lah nikmatin aja.

Tapi!!! Kalo cewek ga masalah!! Ini mah cowok sama kayak dia woy lah!.

"Gini amat nasib gue!!" gumam Angga frustasi sambil mengacak-acak rambut nya.

Dia jadi inget pesan mertua nya, ukhuk mertua ya? Ck sudahlah!.

Flashback on

"Siapa nama kamu?" tanya Gavin.

"Angga" singkat nya.

"Maafkan anak saya, dia memang suka mengambil keputusan sepihak. Dia masih labil, saya mohon jaga anak saya, jika dia salah maka tegur lah dia. Dan saya mohon jangan menyakiti nya" ucap Gavin panjang lebar.

Angga heran nih orang tua apa ga marah sama anak nya yang kawin sesama batang.

Tak ayal Angga hanya mengangguk ga tau mau ngomong apa. Lalu mata nya bertemu dengan mata milik Wira yang memancarkan rasa bersalah.

"Maaf, Angga" ucap nya.

"Gara-gara Fela, kamu jadi begini" lanjut Wira.

Berusaha tersenyum, "ga papa, om"

"Maafin tante, ya" ucap Indah sambil memeluk Angga dan menangis keras.

Flashback off

Menghela nafas panjang lalu melirik seorang cowok di sampingnya yang sekarang sudah menjadi suami nya eh atau istri nya?

"Apa sih kesel gue!" geram nya lalu beranjak dari tempat tidurnya.

Dia ke dapur untuk mengisi perut nya yang keroncongan minta di isi.

Ting

Hp nya bergetar tanda ada telpon masuk.

"Halo?!!" murka nya pada penelpon itu.

"Hehe"

"Haha hehe haha hehe!! Lu ya Fela anjer! Kabur kemana lo?!" geram nya.

"Ke hati mu~~"

"Felaaa!!!" sentak Angga.

"Ihh, maaf. Gue kabur ke minimarket"

"Astaga naga!! Setan lu!"

"Emang nya kenapa sih? Kok lo yang marah-marah?"

"Iya lah! Lu kabur, gue yang kena!"

"Gue yang gantiin lo kawin ya setan!" lanjut Angga mengumpat.

"Serius??!!"

"IYA!!"

Hanggara Zryi Saputra [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang