01

746 50 9
                                    

Happy reading :)

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Siang itu cuaca terasa lebih panas dari biasanya. Nunew Chawarin pemuda cantik yang bekerja sebagai karyawan di salah satu supermarket di pinggiran kota  Bangkok itu kini sedang melayani  pelanggannya.

Bahkan cuaca panas seperti sekarang pun tidak melunturkan semangat kerjanya, dengan senyum manis yang selalu bertengger di bibirnya ia tunjukan pada para pelanggan nya.

Toko tempat ia bekerja cukup ramai pengunjung hari ini. Dari pagi hingga siang ini dia masih berdiri di balik meja kasir dengan salah satu teman kerjanya.

Orang-orang masih banyak silih berganti sejak tadi, dari yang hanya membeli minuman dingin sampai yang berbelanja lumayan banyak terus bergiliran.

Mungkin karna cuaca panas juga jadi banyak yang memilih untuk berteduh dulu di sana.

" Totalnya 1.500 bath nyonya." Ucap nunew ramah jangan lupakan senyum manis yang setia bertengger di bibirnya itu.

" Ini kha." Pelanggan itu menyerahkan uang nya pada nunew.

Nunew menerimana nya lalu menyerahkan belanjaan yang dia hitung tadi.

" Khop Khun khab." Ramah nunew dan memberi wai.

Pelanggan itu balas tersenyum ramah pada nunew lalu keluar dari toko.

Oke itu adalah pelanggan terakhir hari ini setelah antrian yang terasa sangat panjang sejak tadi.

" Ahh lelah nya." Ucap teman nunew

" Huh panas sekali hari ini." Nunew menatap ke arah luar jendela. Lalu menolehkan kepalanya lagi ke arah teman nya yang sekarang tengah terduduk di lantai.

" Apa kau begitu lelah Nat?."

Nat Nattasit. Pemuda mungil dan sama cantiknya dengan nunew. Ia adalah teman kerja nunew di supermarket itu.

" Huh, tentu saja nhu. Hari ini toko ramai sekali, rasanya kaki ku akan patah karna terus berdiri dari pagi." Keluh Nat pada Nunew.

" Hah! Kenapa hari ini panas sekali. Apa kau tidak lelah Nhu?." Lanjutnya

Nunew terkekeh kecil mendengar keluhan Nat. Dia terus mengeluh setiap hari, tapi tetap mengerjakan nya. Nunew ikut duduk di samping Nat karna dia juga merasa kakinya sedikit lemas.

Saat sedang asik mengobrol sambil beristirahat tiba-tiba pintu toko terbuka.

" Siang guys." Sapa orang yang baru masuk tadi.

Nunew dan Nat menghentikan obrolan mereka dan menengok ke sumber suara itu.

" Aoww phi James kau sudah datang?." Tanya nunew sambil melihat ke arlojinya.

" Ini bahkan baru jam 12 siang phi, belum masuk jam kerja phi." Lanjutnya

Sedang Nat hanya menyimak obrolan mereka. James teman kerja Nunew juga hanya saja beda sif dengan nya dan Nat.

" Iya nhu phi bosan di rumah sendirian, jadi phi ke sini saja sekarang sekalian untuk menemani kalian berkerja." Jawab James

" Apa yang phi bawa itu." Tanya Nat  saat melihat kantong agak besar yang di bawa oleh James.

"  oh iya. Ah ini phi bawa makan siang untuk kita phi tadi membelinya sekalian jalan ke sini." Ujar James sambil mengangkat tangan yang membawa kantong makanan.

Nat yang mendengar kata makanan langsung berdiri dan menghampiri James, lalu langsung mengambil makanan itu dari tangan James.

" Wah banyak sekali, phi tau saja jika kita sedang lapar dan malas untuk keluar." Cengir Nat

James dan nunew hanya menggeleng dan tersenyum dengan tingkah Nat. Seperti biasa Nat akan menjadi orang pertama yang paling bersemangat jika masalah makanan. Jadi mereka sudah tak heran lagi.

Mereka duduk di bagian belakang toko dan makan di sana. Tidak ada pembicaraan saat makan, mereka makan dengan tenang.

Nunew selesai lebih dulu dan membereskan bekas makan nya di ikuti oleh James lalu Nat.

Selesai dengan acara makan mereka, Nunew dan Nat melanjutkan kerjaan mereka sedangkan James masuk ke ruangan khusus karyawan.

🌼🌼🌼🌼

Jam menunjukkan pukul 15.00 sore. Sif nunew dan Nat sudah habis, saat mereka sedang bersiap-siap untuk pulang, pintu masuk terbuka pertanda ada orang yang masuk kedalam toko.

" Sore semuaaa." Sapa orang yang baru saja masuk ke dalam toko.

" Sore juga Namping." Balas Nunew dan James bersamaan. Tapi tidak dengan Nat.

Dia hanya melirik sekilas dan lanjut membereskan barang nya.

" Aow kalian sudah mau pulang rupanya." Ujar namping pada Nunew dan Nat.

Saat Nunew ingin menjawab Nat sudah lebih dulu berucap.

" Tentu saja! Apa kau tidak lihat ini sudah jam berapa." Ketus Nat

" Ooii Nat aku hanya berbasa basi saja kenapa kau harus kesal cks!" Balas Namping tak kalah ketus.

Selalu begitu setiap kali mereka berdua bertemu, beradu mulut seperti saling membenci. Aslinya mereka hanya suka menggoda satu sama lain saja. Mereka akan terlihat akrab jika sedang bekerja sama.

James dan Nunew sudah tidak heran lagi melihat kelakuan mereka berdua. Sudah menjadi hal biasa bagi mereka.
Nunew membuka suara untuk melerai mereka sebelum menjadi lebih panjang lagi perdebatan keduanya.

" Sudah! Tutup mulut kalian itu. Namping selamat bekerja, dan kau Nat ayo kita pulang sekarang." Nunew menarik tangan Nat dan keluar dari toko.

" Kita pulang dulu phi James, namping bye." Lanjutnya melambaikan tangan nya yang bebas pada kedua orang itu.

James dan Namping membalas lambaian tangan nunew.

" Hati-hati Nhu, jaga juga tu si pendek jangan biar kan dia lepas bahaya." Teriak namping dari dalam.

James yang mendengar teriakan Namping hanya terkekeh.

🌼🌼🌼🌼

" Sampai besok Nhu."

" Hm. Sampai besok Nat hati-hati na."

Nunew dan Nat berpisah di depan toko karna arah rumah mereka berbeda.

Suasana di sore hari begitu menyenangkan bagi pemuda cantik  yang sedang berjalan dan bersenandung kecil. Nunew setiap hari berangkat dan pulang kerja dengan berjalan kaki karna jarak rumahnya tidak terlalu jauh dari toko.

Sedang asyik menikmati perjalanan pulang nya. Tiba-tiba mata cantiknya tak sengaja melihat sosok gadis kecil yang sedang berdiri sendirian di bahu jalan.

Terlihat dari gerak geriknya dia seperti orang bingung, karna terus melihat kanan kiri jalan sambil memainkan jarinya.

Melihat itu Nunew langsung mendekat pada gadis kecil cantik itu.

" Hallo nong...."

.
.
.
.
.
.
.
.

Tbc.

Aaloo all i'm back dengan cerita baru lagi. Ini sebenarnya udah ku up tadi pagi cuma karna ada kesalahan mau ku tarik lagi eh malah salah pencet kehapus dong😭😭.... Agak kesel sih karna itu aku jadi harus nulis ulang....

Tapi gapapa dengan segala keyakinan membuat alur yang ntah nyambung apa engga aku ga tau karna ini beda dari yang ku tulis sebelum nya😩 ..

Dah segitu aja curhat nya bye bye

Semoga kalian suka dengan cerita baruku.

Vote , komen and follow akun ku juga 😚❤️

AKU MAU MOMMY BARUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang